Jill Valentine Kembali Beraksi, Capcom Rilis Trailer ‘Resident Evil 3: Nemesis Remake”

access_time 2 tahun yang lalu

Merayakan ulang tahun ke 20 dari game orisinalnya, Capcom merilis permainan yang telah diantisipasi semenjak game prekuelnya yakni ‘Resident Evil 3‘.

Dalam trailer tersebut, Jill Valentine kembali beraksi dan musuh bebuyutannya Nemesis, tokoh antagonis yang ada pada di game sebelumnya yakni Resident Evil: Nemesis di PS1.

Hasil gambar untuk resident evil 3 remake

Trailer dibuka dengan narasi ketakutan dari warga Raccoon City, dimana T-virus menyebar dan membuat semua orang menjadi zombie.

Kemudian adegan berganti, Jill Valentine tampak berlari ketakutan ketika dikejar oleh Nemesis. Dirinya akhirnya berhasil kabur dan sosok dari Jill Valentine pun terlihat.

Trailer tersebut juga menampilkan satu karakter lelaki bernama Carlos Oliveira yang dimana akan membantu Jill Valentine untuk lolos dalam Raccoon City. Carlos Oliveira nampaknya berbeda dengan karakter sebelumnya, dimana sebelumnya dirinya tampil dengan rambut klimis dan kini berubah menjadi  gaya rambut gimbal.

Hasil gambar untuk resident evil 3 remake carlos

Selain itu, Resident Evil 3 Remake juga menghadirkan fitur multiplayer mode yang dinamakan dengan Resident Evil Resistance. Memiliki fitur permainan 4 vs 1, pemain akan memainkan karakter bernama Annette Birkin sebagai karakter penjahat yang harus membunuh 4 survivor. Para pemain juga bisa menggunakan 4 karakter tersebut dan harus bisa bekerjasama untuk bisa selamat dari serangan-serangan para monster dan zombie sebelum waktu habis.

Hasil gambar untuk resident evil resistance gif

Resident Evil 3 akan dirilis pada 3 April 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC, Check the trailer below

 

close

Jill Valentine Kembali Beraksi, Capcom Rilis Trailer ‘Resident Evil 3: Nemesis Remake”

Search
close