✨12 Gaya Rambut Pria yang Populer di 2020, Ada Favoritmu?

access_time 10 bulan yang lalu

Tahun 2020 ini kemungkinan besar akan banyak sekali trend terbaru dalam hal fashion. Salah satunya seperti gaya rambut pria yang tentunya bakal dipakai oleh para lelaki untuk penampilan kesehariannya. Apabila kamu ingin tahu model rambut apa saja yang sedang hits, berikut ulasannya. 

1. Bowl Cut, Gaya Rambut Pria yang Kadang Dibenci 

gaya rambut pria
Bowl Cut via https://www.pinterest.com/

Potongan bowl cut alias rambut mangkok kebanyakan dibenci oleh orang-orang. Dikarenakan model ini kerap dianggap cupu atau sangat kekanakan. Namun kini, gaya rambut pria satu ini sepertinya akan menjadi tren, lho. 

Hal ini sudah terbukti dengan banyaknya lelaki yang sudah menggunakan model ini untuk rambutnya. Contohnya saja seperti para Idol K-pop yang memodifikasi dengan membiarkan rambutnya agak lebih panjang. Selain itu, mereka juga memberikan sedikit tekstur supaya rambut lebih bervolume dan juga stylish. Cocok sekali untuk kalian yang ingin tampil keren dan imut layaknya para idol K-Pop. 

2. Undercut, Model yang Selalu Dipakai dari Tahun ke Tahun  

gaya rambut pria
Undercut via https://haircutinspiration.com/

Bagi kalian yang ingin rambutnya terlihat lebih rapi, model undercut bisa dicoba. Memang, gaya rambut ini tidak baru, namun sampai sekarang masih banyak disukai oleh kaum pria. Ini dikarenakan modelnya sederhana dan terlihat cocok apabila digunakan di segala acara. Baik resmi atau semi formal. 

Gaya rambut pria ini memiliki karakteristik potongan yang tipis di samping kanan dan kiri hingga ke belakang. Tapi, supaya tampilan tidak membosankan, kalian juga dapat memodifikasinya dengan model lain, misalnya crop cut atau caesar cut.  

3. Top Knot, Model Rambut yang Kerap Dipakai Masyarakat Tradisional Jepang  

gaya rambut pria
Top Knot via https://menhairstylesworld.com/

Apabila ingin model rambut yang tidak biasa, top knot bisa jadi pilihan. Top knot merupakan model rambut dengan bagian samping kanan dan kiri yang dibuat tipis sampai polos. Begitu juga dengan rambut bagian belakangnya. Untuk bagian atasnya sendiri, dibiarkan panjang supaya bisa dikuncir ke belakang ataupun ke atas. Gaya rambut ini lebih cocok untuk kalian yang memiliki rambut berwarna hitam dan cenderung lurus. 

4. Curtains, Gaya Rambut Boyband 90-an  

Curtains via https://www.pinterest.com/

Selanjutnya, ada model rambut curtains yang juga bakal tren di tahun ini. Gaya rambut ini awalnya menjadi hits di tahun 90an, lantaran dipakai oleh boyband pada kala itu. Tapi, di tahun ini, kalian dapat mengkreasikannya dengan menambahkan twist supaya lebih keren. 

Kemudian, supaya tidak terlalu plain, kalian dapat menambahkan dengan pomade supaya terkesan wet look. Pomade juga berfungsi untuk membuat bagian depan rambut terlihat lebih wavy dan pastinya akan lebih tahan seharian. Jadi sangat pas untuk kalian yang ingin rambut tetap rapi meskipun sudah beraktivitas seharian. 

1 2 3chevron_right
close

✨12 Gaya Rambut Pria yang Populer di 2020, Ada Favoritmu?

Search
close