Jaz Rilis Lagu Tentang Rasanya Dikhianati Dalam Hubungan Asmara ‘Bagaimana Bisa’

access_time 2 tahun yang lalu

Musisi pop asal Indonesia, Jaz rilis lagu patah hati yang berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya dengan judul ‘Bagaimana Bisa‘.

Image result for jaz bagaimana bisa

Dilansir dari Urbanasia, Bermula pada ketika Jaz mendengarkan cuplikan lagu dari musisi bernama Ivan Alidiyan di Instagram. Saat itu, Jaz sedang berada di jepang dan langsung tertark dengan lagu tulisan Ivan ini.

“Dari pertama mendengarkan cuplikan lagu ini, gue udah langsung suka, ini adalah tipikal lagu yang gue banget, sesuatu yang ingin gue nyanyikan, dan ada perasaan sedikit takut diambil lebih cepat oleh penyanyi lain,” cerita Jaz.

Melalui akun Instagram Ivan, dirinya tampak bersyukur dan berterima kasih kepada Jaz karena telah mengadopsi lagu tersebut.

Lagu terbaru Indonesia dengan medium beat ini tampil dengan nuansa yang sangat nyaman untuk didengar namun bercampur dengan lirik-lirik yang sedih. Lagu ini seperti memukul para  pendengar yang pernah tersakiti dan dikecewakan dalam hubungan asmara.

Lagu yang becerita tentang rasa percaya dan cinta yang dikhianati tanpa ketidaktahuan ini, bisa kalian dengar dibawah ini.

close

Jaz Rilis Lagu Tentang Rasanya Dikhianati Dalam Hubungan Asmara ‘Bagaimana Bisa’

Search
close