Moon Chicken by Hangry, Alternatif Lain Bagi Pecinta Chicken Wing!

Moon Chicken by Hangry, Alternatif Lain Bagi Pecinta Chicken Wing!
access_time 7 bulan yang lalu

Jajan online : Moon Chicken by Hangry, enak dan banyak promosinya!

Moon Chicken by Hangry mungkin terdengar familiar bagi pecinta chicken wing. Sesuai dengan namanya, restoran yang tersedia via aplikasi ojek online ini menawarkan chicken wing sebagai menu andalan mereka.

Buat gua sendiri, pertama kali tau resto ini karena iseng browsing mencari cemilan yang tepat sebagai supper gua. Tersaji dalam bentuk potongan wings atau drumstick, Moon Chicken by Hangry sangat cocok dengan yang lebih suka cemilan bertipe “protein based”.

Selain itu, yang membuat restoran ini wajib menjadi semakin menggoda adalah promo berupa potongan harga sampai dengan IDR 50 ribuan.

Hadir dalam berbagai pilihan rasa, Moon Chicken by Hangry semakin menggugah selera.

Saat masuk ke dalam menunya pada aplikasi ojol, calon pembeli akan melihat Korean Chicken Wings sebagai menu andalannya.

Menariknya, meski Korean chicken ini identik dengan rasa original dan gochujang, Moon Chicken by Hangry justru menawarkan bebargai macam rasa yang pastinya menggungah selera.

Jajan online : Moon Chicken by Hangry, enak dan banyak promosinya!
Menu Moon Chicken by Hangry // via Zomato

Mulai dari orginial flavor mereka (Salty Savory), Big Bang yang cocok bagi para pencinta pedas level medium, Smokey Comet alias Smoked Paprika, Honey Garlaxy yang lebih didominasi rasa manis, Lousiana Star sampai dengan Ganjeong, saus asam manis khas Korea.

Sementara untuk porsi juga terbilang variatif, mulai dari 5, 10, 20, 40 potong. Terkadang mereka juga menawarkan promo party set dengan penawaran minuman bersoda sebagai pelengkap.

Ini rekomendasi rasa yang wajib dicoba

Buat gua sendiri, sering kali gua memesan Moon Chicken by Hangry sebagai cemilan menjelang sore atau bahkan sebagai supper.

Sebenarnya tidak ada aturan yang baku soal kapan waktu yang tepat untuk memesan cemilan yang satu ini, Let’say terngantung moodnya.

Dari sekian kali gua memesan via ojol, gua sudah mencoba semua rasa yang ada. Suprisingly, most of the flavor masuk dalam kategori enak.

Meskipun demikian, dua rasa terfavorit jatuh pada Moon Original dan Lousiana Rub. Pasalnya dibanding dengan flavor lainya, dua rasa tersebut tidak terlalu ‘banjir’ saus.

Jadi lebih calorie saving dan memang gua kurang suka saus-sausan.

Nah, bagi pecinta flavor pedas  wajib untuk mencoba Big Bang yang rasa sausnya merupakan perpaduan rasa manis dengan pedas ‘nendang‘.

Buat yang lebih suka mencoba rasa-rasa unik, Smokey Comet bisa jadi pilihan.

Sedikit tips, pastikan lo menyatap hidangan ini dengan tangan agar semua bumbu bisa diresapi sembari mengemut jari jemari 🙂

Tidak ada alasan untuk tidak mencoba jajanan online yang satu ini

Overal, jajanan online yang satu ini tidak boleh terlewatkan.

Selain rasanya yang enak dan cocok hampir di setiap suasana, point plus lainnya adalah promonya yang selalu mencengangkan.

Terlebih menjelang hari-hari gajian, entah promo dari pihak resto atau ojek online, potongan harga sangatlah menggiurkan.

Jika sudah bosan, Lo juga bisa mencoba resto lain milik Hangry. Sebut saja SanGyu, Dari pada, Nasi Ayam Bude Sari dan Ayam Koplo.

Jadi tunggu apa lagi, langsung ambil smartphone Lo dan pesan rekomendasi jajan online edisi kali ini!

See you next week on Jajan Online!

 

close

Moon Chicken by Hangry, Alternatif Lain Bagi Pecinta Chicken Wing!

Search
close