Afgan Umumkan Kolaborasi Bareng Robin Thicke

Afgan Umumkan Kolaborasi Bareng Robin Thicke
access_time 1 bulan yang lalu

Afgan konfirmasi kabar ini lewat media sosial

Afgan umumkan kolaborasi dengan Robin Thicke.

Pelantun “Blurred Lines” tersebut terlibat dalam remix lagu “Touch Me.”

Baca juga: Ronaldo Pindah Rumah Cuma Gara-Gara Domba

Remix “Touch Me” milik Afgan

“Touch Me” adalah bagian dari album internasional Afgan yang bertajuk “Wallflower.”

Lewat laman instagramnya, solois berusia 32 tahun tersebut mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Robin Thicke.

Sangat terhormat untuk bisa melibatkannya dalam lagu ini. Aku ingat dulu, ketika masih muda dan merintis karir musik, ia jadi salah satu orang yang menginspirasiku mengejar mimpi,” ujarnya.

Bisa bekerja sama dengannya adalah momen yang sangat menyenangkan. Robin Thicke, terima kasih karena telah melakukan hal ini!! Tak sabar untuk semua orang untuk bisa mendengarkannya!”

Baca juga: Raisa Kolaborasi dengan Rapper, Kaleb J Rilis Single Baru! [Friday Music Selection]

“Wallflower”

“Wallflower” menjadi album ke-6 Afgan yang berisi 10 lagu dan diselimuti nuansa pop-RnB yang kental. Ini juga merupakan album berbahasa Inggris pertamanya yang dirilis di bawah naungan label musik Amerika Serikat, EMPIRE.

Memiliki album berbahasa Inggris rupanya menjadi salah satu mimpinya yang telah terkabulkan. Album ini juga merupakan hasil eksplorasi Afgan akan cinta, hubungan, pencarian jati diri, dan bukti perjuangannya terkait kesehatan mental.

Saat mencari kata-kata untuk menamai album, aku tidak sengaja menemukan ‘Wallflower’. Aku merasa sangat relate dengan arti ‘Wallflower’, karena kata itu adalah deskripsi akurat tentang kepribadianku,” katanya.

Album “Wallflower” menghadirkan berbagai lapisan emosi yang mencerminkan pandangan tentang kehidupan. Salah satunya perjuangan melawan kecemasan dan serangan panik selama bertahun-tahun yang dialaminya.

close

Afgan Umumkan Kolaborasi Bareng Robin Thicke

Search
close