Jackass 4 Makan Korban, Dua Aktor Dilarikan ke Rumah Sakit!

access_time 10 bulan yang lalu

Kabar mengejutkan datang dari proses shooting film Jackass 4dua aktornya dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan adegan yang terlalu ekstrim. Mereka adalah Johnny Knoxville dan Steve-O yang menjadi korban setelah bermain dengan treadmill.

Kejadian ini dikonfirmasi langsung dari salah satu aktor dalam Jackass 4, Bam Margera lewat situs resminya. Seperti apa kejadiannya?

Johnny Knoxville dan Steve-O Dilarikan ke Rumah Sakit

jackass 4
via Pinterest

Sebenarnya proses shooting sudah dilakukan Paramount Pictures sejak bulan Maret 2020 lalu. Namun karena dilanda pandemi, semua proses shooting jadi tertunda untuk sementara waktu sampai situasi sudah mulai kondusif.

Melalui situs resminya, Bam Margera menceritakan tentang kejadian yang menimpa dua temannya saat sedang menjalankan proses shooting Jackass 4. Menurut ceritanya, baru hari kedua shooting, sudah dua aktor jadi korban.

Knoxville dan Steve-O dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan aksi melompat di atas treadmill berkecepatan penuh. Bahayanya, mereka melompat sambil membawa sebuah terompet yang lumayan besar.

Meski tidak sampai dirawat, tapi Knoxville dan Steve-O tampak beberapa luka yang ada di tubuhnya. Untungnya sekarang kabarnya mereka berdua sudah pulih dan siap kembali shooting.

Jackass 4

Buat anak 90-an pasti udah tidak asing lagi dengan salah satu serial reality show di MTV ini. Mengangkat konsep yang konyol dan ekstrim, tontonan ini berhasil menarik perhatian banyak orang.

Karena sudah terbukti sukses membuat penonton terhibur, reality show ini pun sampai dibawa ke layar lebar dan bahkan sampai ada spin-off nya.

Melihat kabar ini, dipastikan Jackass 4 bakal lebih seru dan gila dari film-film sebelumnya. Mungkin para aktor harus lebih berhati-hati lagi dalam menjalankan adegan biar gak jadi korban selanjutnya.

_

Siapa nih yang awal tahun 2000-an sering nonton aksi mereka?

close

Jackass 4 Makan Korban, Dua Aktor Dilarikan ke Rumah Sakit!

Search
close