Rama Davis Suguhkan Pop-Modern di Single “Better on You”

access_time 9 bulan yang lalu

Sukses dengan lagu Fling or Feeling bersama Alika, Rama Davis kini melanjutkan eksistensinya di industri musik dengan merilis karya baru berjudul Better on YouLewat lagu ini, ia semakin memperkuat nuansa pop-modern yang dibawakannya.

Sejak tinggal di Australia, kini Rama Davis memutuskan untuk membuat lagu-lagu dengan bahasa Inggris. Seperti apa lagunya kali ini?

Better on You

rama davis
via RD Music Records

Mengawali karirnya dengan Melly Goeslaw dalam OST film Eiffel..I’m In Love 2, Rama Davis mulai menunjukkan keseriusannya dalam bermusik. Salah satunya dengan memilih lirik berbahasa Inggris, ia ingin mencakup pendengar yang lebih luas.

Tidak hanya itu, keseriusannya pun dibuktikan dengan keberhasilan Rama merilis karya-karyanya lewat label independennya sendiri, RD Music Records. Bersama label ini lah ia semakin giat berkarya dalam industri musik.

Lewat lagu ini, ia ingin memberikan warna baru terhadap lagu-lagu sebelumnya yang mayoritas ber-genre mellow-pop. Kali ini, Rama bikin lagunya lebih up-beat namun dikemas dalam pop-modern yang easy listening.

Musisi muda ini berharap lagu ini bisa diterima di seluruh lapisan masyarakat, sekaligus bisa menemani para pendengar yang sedang dalam fase yang indah saat jatuh cinta.

Proses Produksi Antar Negara

Uniknya, Better on You dikerjakan di dua negara yang berbeda. Rama mengerjakan di Australia, sedangkan tim musiknya bekerja dari Indonesia.

Ditulis oleh Rama Davis sendiri, lagu ini juga mendapat bantuan dari Pradipta Beawiharta dan Johannes Harijanto. Lengkap dengan aransemen dari Kevin Ruenda.

Kolaborasinya tidak sampai situ aja, lagu ini juga melewati tahap mastering yang diambil alih oleh Leon Zervos. Ia adalah mastering engineer yang sudah berhasil berkolaborasi dengan Troye Sivan, Rihanna, sampai Maroon 5.

_

Dengarkan Better on You yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

Rama Davis Suguhkan Pop-Modern di Single “Better on You”

Search
close