Jack Sherman Ex Gitaris Red Hot Chili Peppers Meninggal Dunia

access_time 11 bulan yang lalu

Selamat jalan Jack Sherman, mantan gitaris Red Hot Chili Peppers

Kabar duka datang dari industri musik internasional. Mantan gitaris Red Hot Chili Peppers, Jack Sherman meninggal dunia di usianya ke-64.

Berita duka ini dikabarkan langsung oleh akun Instagram Red Hot Chili Peppers pada hari Jumat, 21 Agustus 2020 waktu setempat. Kematiannya pun masih misterius, namun ucapan doa dan belasungkawa telah disampaikan banyak orang.

Kami, keluarga RHCP, berharap Jack Sherman berlayar mulus menuju ke alam sana,” tulis akun @chilipeppers memberi kabar duka tentang Jack Sherman.

Banyak kenangan yang telah dilalui Red Hot Chili Peppers bersama Jack Sherman, termasuk album debut mereka. Unggahan Instagram Red Hot Chili Peppers pun memberikan foto momen Jack Sherman saat masih bermain bersama band asal Amerika Serikat tersebut.

Jack Sherman

via Rolling Stones

Nama Jack Sherman sendiri memang sudah terdengar saat bersama Red Hot Chili Peppers sejak tahun 1983. Walaupun sempat beberapa kali keluar masuk band alternatif rock tersebut, tapi kehadirannya menjadi sangat penting bagi para fans.

Jack bermain di album debut kami dan juga tur pertama kami di Amerika Serikat. Dia adalah pria yang unik dan kami berterima kasih kepadanya atas kenangan yang baik, buruk, dan di antaranya,” lanjut @chilipeppers mengenang kepergian Sherman untuk selamanya.

Buat para penggemar Red Hot Chili Peppers pasti tahu bahwa hubungan Jack Sherman dengan band-nya pernah memanas. Hal ini disebabkan karena namanya yang tidak diikutsertakan dalam Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2012.

Jack Sherman sendiri juga punya peran besar dalam perjalanan karir Red Hot Chili Peppers. Sepanjang karirnya bersama RHCP, Jack Sherman sudah menyumbangkan permainan gitarnya di 21 album mereka.

_

Rest In Peace, Jack Sherman!

close

Jack Sherman Ex Gitaris Red Hot Chili Peppers Meninggal Dunia

Search
close