Final Liga Champions PSG vs Bayern Munchen, Siapa Lebih Siap?

access_time 11 bulan yang lalu

Menjelang Final Liga Champions, kita lihat persiapan kedua tim

Pertandingan sepak bola telah kembali bergulir dan kompetisi antarklub paling bergengsi, Liga Champions kini sudah mencapai puncaknya.

Besok Minggu, 23 Agustus 2020 malam hari, kita akan menyaksikan perebutan piala Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Bayern Munchen. Diselenggarakan di Estadio da Luz, kedua tim nampaknya sudah mempersiapkan secara matang para pemainnya.

Seperti apa persiapannya?

Final Liga Champions Pertama untuk PSG

via AP

Tahun 2020 mungkin menjadi tahun yang spesial untuk PSG, untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka akhirnya menginjak puncak final Liga Champions 2019/2020.

Menyambut Bayern Munchen dalam debut finalnya, PSG tetap membawa ambisi besar untuk menjadi juara. Sebab jika mereka berhasil menjuarai Liga Champions, ini akan menjadi kado spesial untuk merayakan hari ulang tahun PSG ke-50 tahun.

Selama 50 tahun merumput, PSG mampu membuktikan peningkatan kualitas mereka di lapangan. Hingga akhirnya bisa bertemu Bayern Munchen di puncak final.

Bayern Munchen Siap Angkat Piala Keenamnya

via AP

Berbeda dengan PSG, Bayern Munchen sendiri sudah cukup berpengalaman mencicipi atmosfer final Liga Champions. Kesempatan kali ini sepertinya tidak akan disia-siakan oleh Robert Lewandowski dan kawan-kawan untuk mendapatkan piala keenam mereka di kompetisi ini.

Jika Bayern berhasil meraih juara di final Liga Champions 2019/2020 ini, mereka mampu mengimbangi torehan piala dari Liverpool. Tidak hanya itu, mereka juga akan menjadi tim tersukses ketiga di Liga Champions, setelah Real Madrid (13 gelar) dan AC Milan (7 gelar).

Siapa yang Lebih Layak Juara?

via CBS Sports

Nah, melihat persiapan kedua tim, siapa nih menurut lo yang akan jadi juara Liga Champions 2019/2020 ini? Persiapan yang sama-sama matang membuat banyak orang memprediksi pertandingan final tersebut akan sangat seru.

Keterampilan setiap individu akan menjadi nilai tambah untuk tim berusaha mengungguli satu sama lain.

_

Jadi lebih layak PSG atau Bayern Munchen untuk jadi juara?

close

Final Liga Champions PSG vs Bayern Munchen, Siapa Lebih Siap?

Search
close