IVY MODELS Masuki Era Baru dengan Fokus Pada Model Perempuan

IVY MODELS
access_time 5 bulan yang lalu

Jadi campaign IVY MODELS di tengah tahun 2021 ini

Modeling agency besutan Arief Ointoe, IVY MODELS memasuki pertengahan tahun 2021 dengan meluncurkan campaign baru.

Agency yang dibangun pertama kali pada tahun 2015 tersebut kini fokus pada female models yang mereka miliki; memperkuat reputasinya dengan talenta muda yang diverse, dari runaway models hingga curvy models.

Baca juga: Siap-Siap Bareng Selena Gomez! Ini Rangkaian Produk Favoritnya Dari Rare Beauty

Dari Elle hingga Samsung

Campaign ini adalah hasil kerja cermat para scouter IVY MODELS dalam mencari wajah-wajah segar.

Berkat pengalaman dan kepiawaiannya, IVY models menjadi agensi model lintas media baru di pasar mode internasional,” jelas rilisan pers yang USS Feed terima. “Para pencari bakat kami cermat pada detail, pada keindahan di tengah hiruk pikuk kacau di tengah tren generasi ini.”

Komitmen tersebut pun berbuah manis lewat kerja sama agensi tersebut dengan sejumlah majalah fashion, hingga brand-brand berskala lokal hingga internasional seperti Elle, Schön!, Samsung, Erha, Zalora dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Cardi B Dipastikan Kembali Muncul di Fast and Furious 10!

Tentang IVY MODELS

Agensi ini berdiri pertama kali pada tahun 2015 oleh fotografer Arief Ointoe dengan mencari bakat-bakat baru lewat media sosial.

Agensi tersebut dikenal sempat merepresentasikan sejumlah aktris dan model seperti Carissa Perusset, Lutesha, Jolene Maria dan Marcel Fritz.

Setelah dikenal sebagai agensi model pria dan wanita, kini agensi tersebut pun fokus pada deretan model perempuan yang diverse.

Dengan komitmen dan kerja keras kami, IVY percaya bahwa IVY bisa melangkah jauh tanpa terikat ikatan idealisme dunia fashion yang konstan,” lanjut mereka,

close

IVY MODELS Masuki Era Baru dengan Fokus Pada Model Perempuan

Search
close