Quentin Tarantino akan Pensiun Usai Film Ke-10

access_time 1 bulan yang lalu

Sutradara asal Amerika Serikat, Quentin Tarantino sempat mengisyaratkan bahwa dirinya akan segera pensiun dari industri film. Namun, sepertinya ia serius dengan keputusan tersebut dan siap menyelesaikan tugas terakhirnya.

Kabarnya ia akan hengkang dari industri film usai menggarap film kesepuluhnya. Apa alasannya untuk menyudahi kariernya sebagai sutradara?

Quentin Tarantino Ingin Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

Keputusan Quentin Tarantino untuk pensiun sudah semakin bulat. Rupanya keputusan ini ia ambil karena sutradara “Pulp Fiction” tersebut ingin menghabiskan waktu dan masa tua bersama-sama dengan keluarganya.

Ia membeberkan keputusan ini saat mempromosikan novel “Once Upon a Time in Hollywood” yang disiarkan melalui program acara Real Time With Bill Maher pada 25 Juni 2021 lalu.

Saya merasa inilah saatnya tindakan ketiga (dalam hidup saya) untuk sedikit lebih condong ke sastra, yang akan baik sebagai ayah baru, sebagai suami baru,” kata Quentin Tarantino.

Read more:

Quentin Tarantino
The Guardian

Saya tidak akan membawa keluargaku dan menarik mereka ke Jerman atau Sri Lanka atau di mana pun kisah selanjutnya terjadi. Saya bisa menjadi sedikit lebih seperti orang rumahan dan menjadi sedikit lebih banyak menjadi orang yang suka menulis,” lanjutnya.

Quentin Tarantino menyatakan bahwa tugasnya di industri film akan selesai pada film kesepuluhnya.

Akan ada yang kesepuluh. Saya belum tahu tentang apa. Akan ada. Namun, mungkin masih akan sangat lama,” lanjut Tarantino.

Quentin Tarantino
Giphy

Untuk saat ini, Tarantino belum memprioritaskan penggarapan film kesepuluhnya. Ia masih harus fokus untuk menulis satu buku dan menulis serial televisi lima episode.

Saya rasa sutradara adalah permainan pemuda. Saya merasa bioskop berubah dan saya sedikit menjadi bagian dari penjaga tua,” tutupnya.

Jujur gue sangat menyangkan keputusan dia untuk pensiun.

_

Film mana yang paling kalian suka dari Tarantino? Kalo gue suka Pulp Fiction sih.

close

Quentin Tarantino akan Pensiun Usai Film Ke-10

Search
close