Indomie Goreng Jadi Eskrim! Seperti Apa Rasanya?

Indomie Goreng Jadi Eskrim! Seperti Apa Rasanya?
access_time 7 bulan yang lalu

Setelah Chitato rasa Indomie Goreng, sekarang muncul es krim dengan varian rasa Indomie

Sepertinya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi bagaimana ‘kecintaan’ warga Indonesia terhadap Indomie Goreng, mulai dari ‘the OGIndomie Goreng sampai dengan beberapa inovasi lainnya yang membawakan rasa dari mie-instant tersebut.

Sebut saja Chitato rasa Indomie Goreng yang sempat laris dan sulit ditemukan saat pertama kali diluncurukan, tapi apa jadinya kalau ternyata ada sebuah inovasi yang menciptkan sebuah varian es krim dengan rasa Indomie Goreng?

Baca juga : Mie Ayam 5 Ribu? Seperti Apa Rasa dan Porsinya?!

Es Krim Indomie Goreng, sebuah kreasi dari sebuah Holi Handcrafted Ice Cream

The First Indomie Goreng Ice Cream in Indonesia. Lengkap dengan taburan bawang goreng asli di atasnya! WOW, yakin gak mau coba?” begitu tulis akun @holi.icecream.

Pastinya setiap orang yang pertama kali melihat atau membaca postingan tersebut akan memiliki reaksi yang kurang lebih sama, yaitu mempertanyakan bagaimana rasa dari es krim tersebut.

Karena mungkin saja terkesan janggal dan aneh, namun menariknya, Holi Ice Cream sendiri memiliki tagline “Unique and Limited” dan setiap produk yang dirilis mereka seolah mempresentasikan tagline tersebut.

Sebelumnya mereka juga sempat menawarkan beberapa jenis varian rasa es krim yang tidak kalah mengejutkan dengan varian rasa Indomie Goreng, seperti rasa Banana Indomilk, Energen with Corn Flakes, Red Wine dan minuman Badak.

Baca juga : Indomie Saksang Babi Viral di Jagat Maya, Emang Indomie Bikin Rasa Babi?

Es Krim Indomie Goreng mendapat “kecaman” dari para fans mie instant tersebut!

Berita soal es krim varian rasa Indomie Goreng ini juga dibagikan oleh salah satu akun Twitter @FOODFESS2 dan cuitan tersebut pun sontak mendapatkan berbagai macam respon khas netizen Indonesia.

@pwecr menuliskan “walaupun gua pencinta mie dan ice cream, gabisa gini gabisa gabisa“, dirinya seolah meragukan kalau rasa es krim tersebut belum tentu sesuai dengan lidah orang Indonesia. Senada dengannya, akun lain @joladlad juga mempertanyakan kenapa harus memilih IndomieΒ Goreng sebagain varian rasa dari sebuah eskrim.

Bahkan ada akun lainnya yang sembari bercanda mempertanyakan apakah inovasi ini merupakan bagian dari “sekte sesat”? Jika ditelusuri lebih lanjut, hampir balasan dari postingan akun @FOODFESS2 mempertanyakan rasa dari es krim tersebut dan tidak sedikit juga yang meragukannya.

Baca juga : Masker Bedah Dalam β€œMcNuggets” McDonald’s Nyaris Bikin Anak Kecil Meninggal! Kok Bisa?

Nah buat lo yang tertarik untuk mencoba rasa es krim varian Indomie Goreng, bisa langsung mencobanya sendiri dengan melakukan pre-order terlebih dahulu, karena es tersebut dibuat berdasarkan permintaan,

Jujur gua sih gak tertarik untuk mencobanya, udah paling bener makan Indomie Goreng versi OG deh! Never failed, apa lagi pas lagi ujan-ujan gitu kan!


 

 

close

Indomie Goreng Jadi Eskrim! Seperti Apa Rasanya?

Search
close