Imagine Dragons Rilis Single ‘Wrecked’ Sebagai Pembuka Album Selanjutnya!

access_time 4 minggu yang lalu

Imagine Dragons rilis single Wrecked dan umumkan detail album kelima

Imagine Dragons akhirnya mengumumkan detail album kelima mereka yang bakal bertajuk Mercury – ACT 1. Single Wrecked yang udah mereka rilis menjadi pembuka album terbaru mereka ini.

Album terbaru mereka dijadwalkan rilis pada 3 September yang diproduksi oleh Rick Rubin.

Proses kreatif dari track pembuka ini terinspirasi dari mendiang saudara ipar sang vokalis, Dan Reynolds yang meninggal karena kanker.

“Dia (Alisha Durtschi Reynolds) adalah cahaya yang paling terang. Kehadirannya selalu memberikan kegembiraan dan kekuatan bagi semua orang yang ditemuinya. Kepergiannya yang tiba-tiba sangat mengguncang gue dengan cara yang masih belum bisa gue ungkapkan.” kata Reynolds dalam sebuah pernyataan dan tribut tentang mendiang saudara iparnya.

Ia mendampingi kakak iparnya bareng suaminya (kakak Dan Reynoleds) pas mendiang meninggal. Hal ini merupakan pertama kalinya dalam hidupnya menyaksikan sebuah kematian dengan cara ini.

Hilangnya semua harapan dan akhir dari semua ini, kematian, tertanam dalam pikiran Dan.

Wrecked: tentang kematian yang menjadi akhir dari segalanya

Gak cuma itu, ia juga menjadi saksi gimana kakaknya menghadapi sesuatu yang (menurutnya) gak seharusnya gak terjadi pada siapapun. Tapi ia bisa melihat ketegaran dari kakaknya untuk melalui masa-masa sulit tersebut.

“Gue menjadi saksi bagaimana saudara laki-laki gue menghadapi sesuatu yang nggak seharusnya terjadi pada siapa pun. Tapi gue bisa lihat ketegarannya untuk tetap menghadapi masa depannya untuk melalui semua ini. Gue berharap hal yang sama.”

Lagu ini pun menjadi pelampiasan buat Reynolds menghadapi semuanya.

Reynolds melanjutkan, “Lagu ini adalah cara gue untuk menghadapi semuanya, karena musik selalu menjadi tempat perlindunganku.”

Ia pun berharap mendiang kakak iparnya bisa mendengar lagu ini dari atas sana.

“Gue memang bukan seorang dengan iman yang kuat, tapi gue hanya bisa berharap mendiang bisa mendengarnya di suatu tempat di mana tidak lagi merasa kesakitan. Lagu ini adalah harapanku untuk selamanya bersama orang-orang yang aku cintai.” 

close

Imagine Dragons Rilis Single ‘Wrecked’ Sebagai Pembuka Album Selanjutnya!

Search
close