Dead Bachelors Comeback dengan Rilis Single “It’s You”

access_time 1 bulan yang lalu

Duo pop, Dead Bachelors kembali menunjukkan produktivitasnya dalam bermusik dengan merilis single baru berjudul “It’s You“. Lagu ini seakan menjawab kerinduan mereka dalam bermusik usai sempat vakum selama sembilan bulan.

Lagu ini kabarnya juga akan menjadi gerbang pembuka untuk mini album ketiga mereka yang bertajuk “Honey Star“. Seperti apa lagu terbaru mereka kali ini?

Gairah Cinta dari Dead Bachelors

Sebenarnya, Dead Bachelors sudah merencanakan akan merilis album penuh setelah EP kedua mereka yang berjudul “New Kid in Town“. Namun situasi pandemi yang tak berkesudahan membuat mereka sulit menggarap karya selanjutnya.

Meski begitu, kerinduan mereka akan bermusik tidak dapat ditutupi lagi. Melalui proses long distance virtual session, Narendra Pawaka (Eda) dan Mario Pratama berhasil melahirkan karya baru “It’s You“.

Read more:

Bicara tentang lagu terbarunya, Dead Bachelors mempersembahkan wujud ekspresi mereka akan gairah mencintai dan dicintai. Eksplorasi musik 70-an mereka tumpahkan ke dalam lagu ini dan sekaligus menjadi pemanasan untuk seluruh lagu dalam mini album “Honey Star” nantinya.

Musik-musik dari Bill Withers sampai The Jackson Five menjadi inspirasi mereka dalam membuat karya kali ini. Menurut mereka, lagu-lagu di era tersebut terbukti masih didengarkan banyak orang dan tak lekang oleh waktu.

Era Baru Dead Bachelors Lewat EP “Honey Star”

Dead Bachelors

Eda dan Mario sendiri sebenarnya sudah menyiapkan banyak kejutan menjelang EP “Honey Star“. Beberapa single akan diluncurkan sebelumnya, termasuk “It’s You” yang baru saja dirilis beberapa hari lalu.

Kali ini Dead Bachelors bekerja sama dengan Andreas Arianto sebagai produsernya. Mereka akan mewarnai mini album mereka dengan nuansa 70-an yang up-beat dengan hentakan-hentakan drum dari Mario.

Intinya, siap-siap dibawa bernostalgia bersama Eda dan Mario lewat “Honey Star” yang belum diketahui kapan tanggal pasti perilisannya.

Semangat kolaborasi benar-benar kami rasakan di proyek kali ini, dari mulai fashion sampai video klip. Bersyukur banget banyak yang support Dead Bachelors,” kata Mario dikutip dari HAI Online.

_

Dengarkan “It’s You” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

Dead Bachelors Comeback dengan Rilis Single “It’s You”

Search
close