Ify Alyssa Berikan Kado Spesial di Hari Ulang Tahunnya untuk Penggemarnya

ify alyssa - wind
access_time 8 bulan yang lalu

Penyanyi dan penulis lagu, Ify Alyssa memberikan kado spesial untuk para fans di hari ulang tahunnya yang ke-24 tahun. Yes, kado itu adalah rilisnya musik video untuk lagu Wind.

Lagu Wind jadi salah satu bagian dari album perdananya bertajuk Pelita Lara yang telah berhasil dirilis beberapa bulan lalu. Seperti apa musik videonya?

Ify Rilis Musik Video “Wind”

Meski masih dalam situasi pandemi, tidak menjadi halangan bagi Ify untuk tetap berkarya. Menariknya, seluruh proses pembuatan musik video Wind ini dilakukan secara daring melalui virtual meeting bersama seluruh tim produksi.

Mulai dari konsep sampai seluruh proses syuting juga dilakukan dalam tim kecil yang bekerja dengan mengikuti protokol kesehatan. Konsep yang minimalis dengan sentuhan vintage ini pun terlihat dari dekorasi set dan busana yang dipakainya.

ify alyssa
via YouTube

Begitu juga dengan videonya yang menggunakan warna-warna tone warm yang semakin menggambarkan suasana dari lagu ini sendiri. Konsep ini juga diangkat senada dengan musik Wind yang juga bergaya vintage.

Wind

ify alyssa - wind
via Ify Alyssa Music

Lagu Wind ini sendiri menceritakan tentang kisah kebebasan. Dimana dalam hidup seseorang dia ingin mengikuti ke mana arah angin pergi dan membawanya.

Memang terkadang kita perlu melihat dan menikmati setiap proses dan kejadian yang ada. Karena tanpa kita sadari, hal tersebut yang membawa kita ada seperti sekarang ini.

Sejak dirilisnya album Pelita Lara, album ini telah diputar sebanyak 12,5 juta kali di Spotify dan digital platform lainnya. Artinya, Ify berhasil menciptakan musik yang bersahabat dengan telinga pendengarnya lewat warna musiknya.

_

Tonton video musik Wind di atas. Gimana menurut Lo?

close

Ify Alyssa Berikan Kado Spesial di Hari Ulang Tahunnya untuk Penggemarnya

Search
close