Oreo Rilis Kolaborasi dengan Lady Gaga, Seperti Apa Rasanya?

access_time 8 bulan yang lalu

Merek makanan ringan, Oreo kembali membuat heboh atas kolaborasinya dengan Lady Gaga. Tampil dengan warna yang nyentrik, kolaborasi ini berhasil menarik perhatian banyak orang dan penasaran akan rasanya.

Sebelum ini, Oreo juga sempat naik daun berkat kolaborasinya dengan Supreme. Kalau dengan Lady Gaga, kira-kira seperti apa ya rasanya?

Oreo x Lady Gaga

Oreo x Lady Gaga
via Hypebeast

Kolaborasi ini membawa konsep album Chromatica milik Lady Gaga yang telah dirilis pada bulan Mei 2020 lalu. Makanya dari warna bungkusnya saja sudah terlihat eyecatchy dengan warna serba pink.

Nah, kabarnya rilisan ini hanya akan tersedia untuk 1.000 orang pertama yang mendaftarkan dirinya untuk pembelian Oreo Chromatica ini. Jika sudah mendaftar dan beruntung, Lo bisa mendapatkannya secara gratis.

Oreo x Lady Gaga
via Hypebeast

Bersama Lady Gaga, kami tidak sabar untuk merilis dunia Chromatica pada biskuit Oreo kami dan mendorong penggemar dalam menyebarkan pesan kebaikan untuk menciptakan negara yang lebih cerah,” kata Direktur Senior Oreo, Justin Parnell dikutip dari HAI Online.

Warna biskuit yang pink dengan krim berwarna hijau semakin membuat semua orang penasaran seperti apa rasanya. Bahkan, kemasannya pun tidak seperti pada umumnya.

Album Chromatica

oreo x lady gaga
via Time Magazine

Album terbaru dari Lady Gaga ini sempat bikin heboh para penggemar di pertengahan tahun 2020. Jelas aja, secara mengejutkan dalam salah satu lagunya ia berkolaborasi dengan girlband Korea, BLACKPINK.

Berisi 16 judul lagu, ada beberapa kolaborator lain dalam lagu ini seperti Ariana Grande dan Elton John. Karena penuh dengan konsep kolaborasi, akhirnya pun Lady Gaga juga memutuskan untuk berkolaborasi di luar dari musisi.

Bersama Oreo, Lady Gaga membawa nuansa warna albumnya yang didominasi pink dan hijau ke dalam biskuit itu.

_

Kalau gue tebak, rasanya kayak apel. Kalau tebakan Lo, biskuit kolaborasi ini bakal rasa apa?

close

Oreo Rilis Kolaborasi dengan Lady Gaga, Seperti Apa Rasanya?

Search
close