How to Know If Your Boyfriend is Lying

access_time 2 tahun yang lalu

Membangun kepercayaan dalam suatu hubungan jelas bukan tugas yang mudah, bahkan bagaimana Anda bisa benar-benar tahu apakah pacar Anda berbohong kepada Anda atau jujur?

Untuk mengetahui apakah pacar Anda berbohong atau tidak, berikut adalah 5 tanda untuk membantu Anda mengenali apakah seseorang berbohong kepada Anda atau tidak;

Jeda sebelum menjawab.
Jeda terlalu lama sebelum menjawab mengindikasikan bahwa orang itu masih memproses apa yang harus dikatakan sebagai jawaban ketika dia mempersiapkan skenario untuk mengatakan โ€” kebohongan.

Terlalu banyak detail.
Pria adalah pembicara yang lugas โ€” mereka biasanya tidak menambahkan referensi ke cerita mereka, maka untuk lebih meyakinkan mereka akan menambahkan lebih banyak bumbu ke dalam ceritanya, maka Anda dapat melihatnya sebagai indikator ketika dia berbohong.

Pemutusan fisik.
“Seseorang yang menipu sering kali akan menyembunyikan mulut atau matanya ketika dia tidak jujur,” kata Susan Carnicero, mantan CIA dan penulis Spy the Lie and Founding Partner. Ini adalah kecenderungan alami ketika seseorang ingin menutupi kebohongan mereka, sehingga tangan mereka akan mengelilingi area wajah mereka saat menanggapi pertanyaan.

Bahasa tubuh yang berbeda.
Ada tanda-tanda lain yang menunjukkan seseorang berbohong, seperti menggigit atau menjilat bibir, menarik rambut ke belakang telinga, mengubah nada saat berbicara, tenggorokan berdehem, atau menelan gerakan. Tapi juga tanda-tanda perawatan โ€” menyesuaikan dasi atau kacamatanya, dan meluruskan kemejanya. Perhatikan setiap gerakan yang dia buat karena apa pun bisa menjadi pertanda.

Menghindari topik.
Terakhir, jika dia terus mengubah topik pembicaraan di tengah-tengah percakapan setelah semua terlalu banyak detail yang dia berikan dan semua gerakan aneh yang dia tunjukkan, daripada jelas untuk mengatakan bahwa dia berbohong.

Source : LetterF

close

How to Know If Your Boyfriend is Lying

Search
close