Headpiece Karya Rinaldy Yunardi Lengkapi Tampilan Ulang Tahun ke-63 Madonna

Headpiece Karya Rinaldy Yunardi Lengkapi Tampilan Ulang Tahun ke-63 Madonna
access_time 1 bulan yang lalu

Headpiece mewah yang Madonna pakai di Ultah ke-63 nya ternyata karya desainer Indonesia Rinaldy Yunardi.

Tanggal 16 Agustus kemarin, Madonna merayakan ulang tahun bersama pacarnya Ahlamalik Williams dan anak-anaknya di Italia. Dari postingannya di Instagram, ia terlihat memukau dan bersinar dengan hiasan kepalanya yang unik itu.

Hal tersebut juga muncul dari postingan si desainer yang nama sapaannya Yung Yung, lewat akun Instagramnya.

Aku berkarya untukmu Indonesia,” tulisnya, masih dalam suasanya Hari Kemerdekaan.

Rinaldy Yunardi, desainer aksesoris langganan artis mancanegara

Ini bukanlah pertama kalinya karya Rinaldy Yunardi menghiasi tampilan si bintang pop. Sebelumya, Madonna juga pernah memakai headpiece rancangannya saaat Met Gala 2018 lalu.

Pada tur konser bertajuk ‘Madame X‘ di Israel 2019 lalu pun, headpiece dari Yung Yung turut menemaninya.

Melansir Page Six, desainer akesoris asal Indonesia itu sudah jadi langganan para artis mancanegara. Ia pernah mendesain aksesoris untuk Nicki Minaj, Mariah Carey, Shakira, dan Dita Von Teese.

Walaupun sudah punya reputasi yang gak main-main di ranah internasional, ia tetap bersikap ingin membanggakan Indonesia.

Ini kejutan di hari kemerdekaan Indonesia. Hadiah saya berkarya untuk Indonesia, membanggakan Indonesia. Kan berkarya membawa nama Indonesia,” ujarnya kepada CNN.

Tampilan Madonna yang memukau di Ulang Tahunnya ke-63

Dalam tampilan ulang tahunnya yang menyertakan headpiece rancangan Rinaldy Yunardi, Madonna mengenakan skintight print dress rancangan Riccardo Tisci dari Burberry. Ia juga melengkapi tampilannya dengan stoking jaring, sarung tangan lace, serta sepatu tinggi Miu Miu.

Tentunya, yang jadi bagian paling mencolok adalah headpiece yang khusus dibuat oleh Yung Yung untuk si pop star. Yung Yung mengungkapkan, kalau ia terinspirasi dari sinar halo.

Namun kali ini, bukan berada di kepala, ia membuatkan Madonna halo di wajahnya. Headpiece unik itu ia buat dengan teknik dodokan atau tatah ala Indonesia.

Sementara, ia menggunakan logam dengan ukiran berwarna emas sebagai materialnya. Tak terlewat, batu kristal dan zirconia pun ikut melengkapi perhiasan itu.

Baca juga:

close

Headpiece Karya Rinaldy Yunardi Lengkapi Tampilan Ulang Tahun ke-63 Madonna

Search
close