Drama Jisoo BLACKPINK ‘Snowdrop’ Rilis Teaser Trailer, Bikin Penasaran!

Drama Jisoo BLACKPINK 'Snowdrop' Rilis Teaser Trailer, Bikin Penasaran!
access_time 1 bulan yang lalu

Sejak YG ENtertainment membuat pengumuman Agustus tahun lalu, para fans Jisoo BLACKPINK setia menunggu drama berjudul ‘Snowdrop‘ yang bakal ia bintangi.

Snowdrop‘ adalah drama debut dari penyanyi kelahiran 1995 itu. Kabarnya, drama tersebut terkonfirmasi bakal tayang tahun 2021 ini.

Para penggemar yang menanti-nantikan idolanya itu berakting kini mendapat kejutan. Karena, JTBC, stasiun televisi yang bakal menyiarkan ‘Snowdrop‘ baru saja merilis trailer teaser.

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In dalam Drama ‘Snowdrop

Dari cuplikan trailer drama ‘Snowdrop’ itu, terlihat beberapa cuplikan manis antara Jisoo Blackpink dengan Jung Hae In. Mereka berdua terlihat berbagi tatapan mesra sembari menari bersama.

Memang belum ada trailer-nya secara utuh, tapi setidaknya kita jadi makin penasaran dengan adanya cuplikan-cuplikan ini. Melansir Koreaboo, rilisan ini cuma sneak peek dari drama ‘Snowdrop‘.

Selain itu, cuplikan ini juga muncul di awal salah satu program TV yang tayang di channel JTBC. Makanya, ada pembawa acara yang muncul di layarnya meminta para penonton untuk menantikan tayangan drama teranyar itu.

Penulis Sky Castle telah berkumpul kembali. Drama ini juga ‘panas’. Nantikan, ya!” kata si pembawa acara.

Baca juga: Jisoo Blackpink Akan Bintangi Drama Korea Snowdrop

Snowdrop‘ booming, bahkan sebelum tayang

Drama Jisoo BLACKPINK 'Snowdrop' Rilis Teaser Trailer, Bikin Penasaran!

Seiring munculmnya teaser trailer itu, ‘SNOWDROP COMING SOON‘ pun mendadak jadi trending topic di Twitter. Para netizen pun makin tidak sabar menunggu aksi Jisoo Blackpink dalam K-drama itu.

Berlatar pada tahun 1987, ‘Snowdrop‘ bercerita tentang era Gerakan Demokrasi berisi protes besar-besaran hingga membentuk Korea Selatan yang sekarang.

Drama ini bakal mengikuti kisah Im Soo-ho (Hung Hae In), mahasiswa yang turut melakukan protes. Dari situlah Eun Young Cho (Jisoo) menemukannya berlumuran darah di sebuah asrama.

Sejak tahun lalu, para penggemar sudah menantikan tayangnya drama ini. Melansir Elitedaily, sempat ada kontroversi saat sinopsisnya bocor Maret lalu. Namun semuanya berubah setelah JTBC bergerak cepat merevisi isi cerita yang dianggap ‘mendistorsi sejarah’ dan merilis cuplikan ini.

Kisah cinta murni yang melampaui waktu” begitulah penjelasan K-drama satu ini.

Jadi makin penasaran aksi Jisoo BLACKPINK di drama ini!

Baca juga:

close

Drama Jisoo BLACKPINK ‘Snowdrop’ Rilis Teaser Trailer, Bikin Penasaran!

Search
close