close

Hari Valentine Nanti, Tukarkan Foto Mantan dengan Whopper Burger King!

By Stanley Joewono
access_time 2 minggu yang lalu Comments

Jakarta, USS Feed – Hari Valentine dipastikan tidak lagi ‘suram’ bagi para jomblo atau barisan sakit hati yang tinggal di Amerikat Serikat, Burger King yang bekerjasama dengan film terbaru DC yaitu ‘Birds of Prey’ (Harley Quinn) mengajak para jomblowan dan jomblowati untuk bisa menukarkan foto ‘ex’ alias mantan dengan ‘Whopper’ gratis dari mereka.

Film ‘Birds of Prey’ sendiri mengisahkan perjalanan ‘anti hero’ Harley Quinn dalam petualanganya di kota Gotham. Para barisan sakit hati yang diputuskan oleh mantan pacarnya bisa datang ke outlet ‘BK’ dengan membawa foto ‘mantan’ yang sudah dicetak. Foto tersebut bisa ditukarkan dengan 1 kotak ‘Whopper’ dengan tema ‘Birds of Prey breakup boxes’.

Image result for burger king birds of prey
Image Source ; Burger King

Sayangnya promosi tersebut hanya berlaku di outlet Burger King yang berpartisipasi di Amerika Serikat, seperti di New York City, Los Angeles, San Francisco, dan Boston. Promosi tersebut ternyata bernama ‘Anti Valentine’s Day’.

Bagi yang tinggal jauh dari restoran yang berpartisipasi, Burger King juga menjalankan sebuah kuis pada aplikasi mereka yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk bisa mendapatkan Whopper dengan harga $3.

Ide Burger King ini sangat menarik dan kreatif, mengingat pastinya banyak dari barisan patah hati yang masih ‘kesal’ dengan mantan pacarnya, tentunya dengan strategi tersebut si partisipan ‘dipaksa’ untuk menggunakan foto mantan demi mendapatkan burger gratisan.

Promosi seperti ini ternyata sebelumnya juga pernah di gunakan oleh The El Paso Zoo, bedanya nama mantan pacar dijadikan nama dari seekor ‘kecoa’. Bagaimana menurut lo? Apakah promosi seperti ini bisa diterapkan di Indonesia?

Semoga saja ada branda yang membaca artikel ini lalu menerapkannya yah *finger crossed*, supaya hari Valentine tidak lagi menyedihkan bagi para single di luar sana!

Source : CBSnews

close

Hari Valentine Nanti, Tukarkan Foto Mantan dengan Whopper Burger King!