Hal yang Bikin Tahun 2020 Jadi Menarik!

access_time 2 tahun yang lalu

Akhirnya, 2 hari lagi tahun 2019 akan berlalu. Bagaimana mana 2019 lo? Gua harap lebih banyak memori atau prestasi baik yang lo dapatkan yah. Jika kalian merasa ‘susah move on’ dari 2019, artikel ini dijamin akan membantu lo untuk jadi gak sabar menjalani 2020.

Sebelum gua memulai artikel ini, gua sempetin untuk bertanya ke beberapa teman sekantor tentang “hal apa yang paling lo nantikan di 2020?”, Nah ini jawaban beberapa temen sekantor gua.

Hal apa yang paling dinantikan di 2020?

Kevin – Content Director USSfeed

“gak tahu, mungkin lebih ke konser konser musik di jakarta. Salah satunya Java Jazz 2020 dan Rex Orange Country

LystiaContent Producer USSfeed

“festival musik Heads in the Clouds

GhesaHead Editor USSfeed

come back Justin Bieber di 2020

JaunGraphic Designer USSfeed

Euro 2020, dan gua menjagokan Gli Azzuri alias Italia”

Bhisma DiandraCreative Director USSfeed

“Pindah ke rumah sendiri, bareng keluarga kecil gua”

Itu tadi beberapa jawaban temen sekantor yang sebagian satu ruangan dengan gua, kalo gua sendiri sih sangat menantikan kehadiran console baru dari Playstation di 2020. Tapi sebenarnya ada banyak hal yang menarik dan membuat 2020 menjadi tahun yang sangat menarik dan seru dilewatinnya loh. Kita mulai dari perhelatan akbar dengan skala Internasional yuk!

Euro 2020

Euro 2020 ini berbeda dengan konsep terdahulunya loh, event yang berlangsung selama 1 bulan dari 12 Juni 2020 – 12 Juli 2020 ini akan bertempat tidak hanya di salah satu negara sebagai hostnya. Akan ada beberapa kota yang menjadi ‘panggung’ dari pagelaran ini, ini list negara, kota dan stadium yang akan menjadi ‘tuan rumah’ :

  • Wembley Stadium – London, England
  • Allianz Arena – Munich, Germany
  • Stadio Olimpico – Rome, Italy
  • Olympic Stadium – Baku, Azerbaijan
  • Krestovsky Stadium – Saint Petersburg, Russia
  • Arena Nationala – Bucharest, Romania
  • Johan Cruyff Arena – Amsterdam, Holland
  • Aviva Stadium – Dublin, Ireland
  • San Mames – Bilbao, Spain
  • Puskas Arena – Budapest, Hungary
  • Hampden Park – Glasgow, Scotland
  • Parken Stadium – Copenhagen, Denmark

Portugal sebagai juara bertahan malah masuk kedalam group F yang merupakan ‘group neraka’, group tersebut dihuni oleh Jerman, dan Prancis yang juga merupakan kanidat juara dari event ini. Hal tersebut pastinya juga menjadi alasan untuk menantikan event Euro 2020.

Olimpiade 2020 di Tokyo

Event ini akan berlangsung tidak lama setelah Euro 2020, mulai dari 24 Juli 2020 sampai 9 Agustus 2020. Indonesia juga ikut berpartisipasi dalam perhelatan akbar acara olahraga terbesar ini. Sebelumnya di tahun 2016, event ini diselenggarakan di Rio, Brazil dan Indonesia berhasil mengumpulkan menduduki posisi ke 46 dengan perolehan 1 Medali Ema dan 2 Medali Perak. Emas sendiri dipersembahkan lewat olah raga ‘bulutangkis’ melalui ganda campuran Tontowi Ahmad dan Butet. Mari kita tunggu sepak terjang Indonesia di event ini.

Nah itu tadi 2 event internasional yang patut ditunggu dan dijamin akan membuat tahun 2020 jadi lebih menarik, Indonesia sendiri juga memiliki beberapa hal yang gak kalah menarik loh, dan gua akan bahas dari sisi festival musik yah.

 

Java Jazz 2020

Perhelatan akbar festival musik jazz ini sudah berlangsung selama 15 tahun ini selalu menghadirkan musisi jazz papan atas dan line up yang menarik. Tahun ini nama besar seperti Tony Monaco dan Jeff Lorber dipastikan hadir, bagi ‘pemula’ mungkin nama Bruno Major bisa menjadi artist yang ‘menggiring’ lo untuk mulai mencintai musik Jazz. Bagi kalian yang ingin ke event ini, segera siapkan OOTD terbaik ya.

88 Rising Heads in the Clouds II

Tidak lama setelah Java Jazz, giliran anak new wave hip hop dimanjakan dengan kehadiran Rich Brian, Nikki dan barisan artis 88Rising lewat festival Heads in the Clouds. Event ini bisa dibilang menjadi salah satu yang dinanti anak-anak muda di Indonesia, tiket yang langsung ludes menjadi buktinya.

Nah itu tadi beberapa hal yang bikin 2020 lo akan lebih menarik, baik event internasional maupun nasional. Masih banyak lagi sih hal yang bisa bikin 2020 menarik. Tahun 2020 dijamin akan ‘upscalelife experience lo deh.

Buat lo yang masih bingung malem tahun baru masak apa, nih cek tautan ini!

 

close

Hal yang Bikin Tahun 2020 Jadi Menarik!

Search
close