👩🏻 5 Hair Tonic dari Brand Lokal, Semua di Bawah 100 Ribuan

access_time 5 bulan yang lalu

Perawatan rambut kini tak hanya bisa dilakukan di salon, tapi juga dapat di rumah. Caranya adalah dengan menambahkan hair tonic. Produk ini mempunyai banyak fungsi, seperti mengurangi rambut rontok, menghitamkan rambut, dan masih banyak lagi. Nah, kali ini artikel akan membahas tentang produk tersebut dari brand lokal. Berikut adalah contohnya. 

NR Hair Tonic 

hair tonic
Via: Shopee

Kamu bisa menggunakan NR Hair Tonic. Produk yang sudah terkenal sejak lama ini, mengandung sari pohon birkin dan emulsi alkohol untuk menutrisi kulit kepala supaya rambut lebih kuat dan tebal. Cocok banget untuk kamu yang punya rambut dengan kerontokan parah. Harganya mulai dari Rp69.000. 

Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense 

hair tonic
Via: Tokopedia

Untuk kamu yang suka kandungan ginseng, ada Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense. Menariknya, ginseng dikombinasikan dengan active HL Defense Complex Formula yang dapat memperkuat rambut supaya tidak mudah patah. Selain itu, hair tonic ini juga menutrisi hingga ke akar sehingga rambut tetap kuat dan berkilau. Tertarik? Kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp53.000. 

Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut 

hair tonic
Via: BliBli

Ada produk yang banyak dipakai oleh wanita Indonesia. Namanya adalah Mustika Ratu Hair Tonic Penyubur Rambut. Sesuai dengan namanya, produk ini dapat membuat rambut menjadi lebih subur. Selain itu, rambut juga akan terbantu lebih kuat dan sehat. Menariknya lagi, ada kandungan climbazole yang berfungsi untuk mengurangi rasa gatal pada kulit kepala dan perlahan menghilangkan ketombe. Untuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp33.000. 

Natur 

hair tonic
Via: Shopee

Selanjutnya, ada Natur yang juga kerap dicari. Produk ini mempunyai dua varian, yakni ginseng dan aloe vera. Meskipun begitu, keduanya mempunyai fungsi yang sama yaitu menutrisi akar rambut dan juga menjaga agar tidak mudah rontok. Lalu, untuk ginseng ada kandungan bioaktif yang dapat memberikan manfaat deep conditioning pada rambut. Sedangkan untuk aloe vera untuk menutrisi dan menjaga kesuburan rambut. Kalau kamu ingin mendapatkannya, harganya mulai dari Rp30.000. 

Putri Hair Tonic ‘

Via: Bukalapak

Kemudian, ada Putri yang cocok untuk rambut berminyak. Di mana produk ini bisa mengurangi minyak berlebih pada rambut. Ada juga kandungan menthol yang bisa memberikan efek dingin pada rambut ketika cuaca panas. Kamu bisa mendapatkan produk ini mulai dari Rp30.000. 

Itulah beberapa hair tonic dari merk lokal yang direkomendasikan. Semuanya punya keunggulan masing-masing untuk mengatasi masalah rambut. Mulai dari mengurangi kerontokan hingga minyak berlebih. Jadi, sudah tahu ingin mencoba yang mana? 

close

👩🏻 5 Hair Tonic dari Brand Lokal, Semua di Bawah 100 Ribuan

Search
close