Hadiah Untuk Greysia / Apriyani, Rumah Sampai Kopi Gratis Seumur Hidup

access_time 2 bulan yang lalu

Greysia / Apriyani kebanjiran hadiah berkat medali emas bulu tangkis Olympic 2020

Setelah berhasil merebut medali emas pada cabang olahraga bulu tangkis Olympic 2020, Greysia / Apriyani pun kebanjiran hadiah. Hadiah yang mereka dapatkan pun beragam, mulai dari rumah, jalan-jalan, hingga cabang usaha.

Gimana gak bangga, Greysia / Apriyani berhasil mempertahankan “budaya emas” untuk bulu tangkis Indonesia. Hingga akhirnya lagu Indonesia Raya bisa berkumandang di negara matahari terbit.

Memenangkan semua ini tentu bukan hal yang mudah bagi kedua atlet ini. apalagi menginget Greysia pernah terdisualifikasi pada Olimpiade London 2012 dan sempat terhenti pada 2016 karena rekannya cedera lutut.

Hingga akhirnya ia berhasil membawa pulang medali emas untuk Indonesia. Meski belum diketahui besarnya nominal uang yang akan mereka dapatkan, mengcai pada olimpiade 2016 peraih medali emas akan mendapat Rp 5 miliar, Perak 3 miliar, dan perunggu Rp 1 miliar.

Hadiah Untuk Greysia / Apriyani, Rumah Sampai Kopi Gratis Seumur Hidup

Kopi gratis seumur hidup dan cabang Bakso Aci Akang untuk Greysia / Apryiani

Gak cuma dari kementrian, ada juga Arief Muhammad dan Chicco Jerrikho yang ikut memberikan hadiah untuk ganda putri ini. Sesuai dengan janjinya, Arief Muhammad memberikan cabang Bakso Aci Akang untuk masing-masing mereka.

“Sesuai janji, cabang Baso Aci Akang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapat satu,” ungkap Arief Muhammad pada Instagramnya.

Selain cabang Bakso Aci Akang, Chicco Jerikho juga memberikan hadiah. Ia menggratiskan kopi atau minum lain di Filosofi Kopi untuk kedua atlet ini seumur hidup.

“Kopi atau minuman apa pun gratis seumur hidup di seluruh kedai Filosofi Kopi buat sang juara Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu,” ujar Chicco Jerikho.

Jalan-jalan wisata Indonesia

Kali ini hadiah dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.

“Kami akan memberikan hadiah kepada Greysia dan Apri dalam rangka kunjungan mereka ke lima destinasi super prioritas (DSP). Jadi walapun anggaran kita terbatas, tapi penyiapan DSP tetap kita kebut secara berkualitas,” ujar Sandiaga melansir dari Kompas.

Kelima destinasi super prioritas tersebut adalah Danau Toba, Likupang, Mandalika, Borobudur, dan Labuan Bajo.

Hingga saat ini, ucapan selamat dan rasa bangga pun masih banjir untuk Greysia / Apriyani.

close

Hadiah Untuk Greysia / Apriyani, Rumah Sampai Kopi Gratis Seumur Hidup

Search
close