GTA 6 Dikabarkan Rilis Tahun 2025

GTA 6 Dikabarkan Rilis Tahun 2025
access_time 3 bulan yang lalu

Masih harus sabar nunggu GTA 6

Para penggemar game Grand Theft Auto (GTA) udah nungguin seri terbaru game tersebut, GTA 6, sejak tahun 2013; namun sayangnya kini mereka harus nunggu bahkan lebih lama lagi.

Pasalnya kabar terbaru menyebut bahwa game tersebut baru akan dirilis setidaknya pada tahun 2025.

Oh Come On GIFs | Tenor

Baca juga: Akun TikTok Kemenkes RI Promosikan Vaksinasi Covid-19 dengan Karakter Anime Ini

Bocoran GTA 6

Kabar ini disampaikan oleh Tom Henderson yang sebelumnya sempat membeberkan bocoran untuk hame Call of Duty dan Battlefield 2042.

Menurut Henderson, GTA 6 akan berlatar di Vice City era modern. Beberapa pilihan karakter juga akan tersedia untuk dimainkan, mirip dengan GTA 5.

Fitur lain yang akan tersedia adalah area peta yang bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu. Fitur ini mirip dengan fitur peta game Fortnite di gelaran end-of season. Henderson juga mengungkapkan bahwa peta game ini akan lebih besar dari seri-seri sebelumnya.

Nantinya, game tersebut akan tersedia untuk PS5, Xbox Series X|S dan PC.

Kabar yang mencuat, Rockstar (pengembang franchise GTA) masih menunggu hingga konsol terjual dengan jumlah lebih banyak untuk meningkatkan sales game tersebut.

Gtae GIFs - Get the best GIF on GIPHY

Baca juga: Studio MAPPA Rilis Trailer Perdana Adaptasi Anime Chainsaw Man

Kenapa lama?

Buat lo yang penasaran kenapa GTA 6 makan waktu begitu lama, perlu lo ketahui bahwa Rockstar memang tengah memperhatikan kesehatan karyawannya setelah bekerja begitu keras menggarap Red Dead Redemption 2.

Selain itu, Rockstar juga punya revenue besar dari GTA 5 hingga saat ini. Dengan demikian, Rockstar pun punya keleluasaan untuk mengembangkan sekuel ini.

close

GTA 6 Dikabarkan Rilis Tahun 2025

Search
close