Grammy 2021 Sebentar Lagi, Ini List Performersnya!

Grammy 2021 performers
access_time 8 bulan yang lalu

Grammy, seperti pertunjukan awards lainnya, biasanya nge-reveal para bintangnya sedikit demi sedikit, tapi 2021 ini mereka mengumumkan secara sekaligus.

Pertunjukan tahun ini bakal mengudara tanggal 14 Maret nanti di CBS. Nantinya, Trevor Noah bakal jadi host di show pertama Grammy yang diadakan secara virtual ini.

Ini daftar performers Grammy 2021

2021 GRAMMYs: Full Performer Lineup Announced | GRAMMY.com

Hari Minggu 7 Maret Grammy ngumumin lineup untuk acara ke-63 nya. Bintang-bintang yang bakal tampil di malam spektakuler Grammy 2021 adalah:

Bad Bunny, Black Pumas, Cardi B, BTS, Brandi Carlile, DaBaby, Doja Cat, Billie Eilish, Mickey Guyton, Haim, Brittany Howard, Miranda Lambert, Lil Baby, Dua Lipa, Chris Martin, John Mayer, Megan Thee Stallion, Maren Morris, Post Malone, Roddy Ricch, Harry Styles, dan  Taylor Swift.

Hampir semuanya juga merupakan nominees, dan beberapa — termasuk Harry Styles, Megan Thee Stallion, Bad Bunny, DaBaby, Doja Cat, dan Guyton– bakal tampil debut di Grammy.

Penyelenggara Grammy yang tetap menaati protokol COVID yang ‘strict

Acara ini bakal berjalan di Los Angeles Convention Center ‘dan sekitarnya, di bawah protokol ketat COVID. Mengutip dari Variety, para artis datang bersamaan, tapi masih menjaga jarak. Tujuannya, untuk bermain musik ke satu sama lain sebagai komunitas dan merayakan musik yang mempersatukan kita semua. Audiensnya terbatas seputar performernominees, dan beberapa undangan mereka.

Dalam hal ini, Ben Winston selaku executive producer Grammy tahun ini membuat pernyataan. Ia menjelaskan kalau beberapa penampilan ada yang pre-recorded. Yang lainnya, akan berkumpul di suatu ruangan.

Grammy 2021 Producer Ben Winston
Harry Styles and Ben Winston (2017) via CBS/Terence Patrick

Para performer dan nominees bakal jadi audiensnya masing-masing. Ini jadi satu ruangan berisi musisi-musisi hebat, semua berjarak aman, dan setiap 45 menit, empat grup akan digantikan empat grup lainnya.” jelas Winston dalam interview-nya bersama Variety.

Selain itu, pertunjukan ini juga mau melakukan tribute untuk venue musik independen yang terdampak gara-gara pandemi ini. Karyawan Apollo Theater New York, Nashville’s Station Inn, the Troubadour dll. bakal muncul sebagai presenter beberapa kategori di award ini.

Kosongin tanggal 14 Maret dan jangan lupa siapin cemilan buat nonton Grammy 2021 di rumah!

close

Grammy 2021 Sebentar Lagi, Ini List Performersnya!

Search
close