“Ghostbusters: Afterlife” RIlis Trailer, Jadi Film yang Wajib Lo Tonton!

"Ghostbusters: Afterlife" RIlis Trailer, Jadi Film yang Wajib Lo Tonton!
access_time 2 bulan yang lalu

Trailer film “Ghostbusters: Afterlife” alias Ghostbusters 3 baru saja rilis 27 Juli kemarin. Setelah dua film sebelumnya pada tahun 1984 dan 1989, film ketiga ini punya cerita yang berbeda.

Sekuel film supernatural komedi legendaris ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah ke sebuah tempat di Summervile, Oklahoma.

Walau kisahnya yang baru dan segar, aktor Bill Murray, Dan Aykryoyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Annie Rotts bakal kembali dengan perannya.

Trailer “Ghostbusters: Afterlife” hadirkan aksi menegangkan

Lewat trailer berdurasi dua menit 30 detik ini, kita bisa lihat cuplikan petualangan. baru dari tim Ghostbusters.

Dalam “Ghostbusters: Afterlife“, sutradara Jason Reitman menyampaikan kisah tentang seorang single mom (Carrie Coon) yang baru pindah rumah dengan dua anaknya. Pemeran kedua anak itu adalah Mckenna Grace dan Finn Wolfhard (hello Stranger Things!).

Dua bersaudara itu menemuka sebuah relik dari “Ghostbusters” dari masa lalu. Sementara, kejadian aneh pun mulai muncul di kota baru mereka. Mereka mungkin bakal butuh kebijaksanaan (dan peralatan) yang kakek mereka tinggalkan untuk menghentikan hal itu.

Dari trailer-nya, film ini kelihatan serius. Walau begitu, kemungkinan sisi komedinya bakal datang dari hantu-hantu yang konyol.

Ini jadi sebuah sekuel, bukan reboot

Ghost Busters: Afterlife

Trailer pertama yang rilis tahun lalu memang menunjukkan musik yang epik dan visual yang keren, namun nihil penampakan hantu. Kini akhirnya kita bisa tahu kemana arah ceritanya akan berjalan. Apalagi, ada beberapa hantu yang muncul di trailer kedua ini.

Ada hantu marshmallow, hantu di kedai kopi, hantu dari Ectomobile, bahkan sungai lendir yang mengalir yang mengungkap sesuatu dari film aslinya.

Ini lebih menunjukkan kalau “Ghostbusters: Afterlife” merupakan film sekuel, bukan semacam reboot yang aneh.

Film ini bakal tayang perdana 11 November 2021.

Baca juga:

close

“Ghostbusters: Afterlife” RIlis Trailer, Jadi Film yang Wajib Lo Tonton!

Search
close