Trailer “Chucky” Series Rilis, Ceritakan Aksi Pembunuhan Baru

Trailer "Chucky" Series Rilis, Ceritakan Aksi Pembunuhan Baru
access_time 2 bulan yang lalu

Setelah tiga tahun pengumumannya, USA Network dan Syfy merilis trailer resmi dari serial “Chucky” yang bakal tayang bulan Oktober nanti.

Karakter Chucky jadi salah satu yang paling terkenal dalam dunia genre horor sejak munculnya film pertama pada 1988. Film karya Tom Holland (bukan si Peter Parker, ya!) itu juga jadi franchise yang berjalan cukup lama, dengan enam sekuelnya.

Selain itu, ada pula reboot pada tahun 2019 dengan Mark Hamill sebagai suara boneka pembunuh itu. Sayangnya, kreator asli “Child’s Play” Don Mancini dan pengisi suara Brad Dourif tidak terlibat dalam pembuatan reboot itu.

Kini, mereka kembali dengan kisah teror boneka mengerikan itu dalam bentuk serial.

Trailer serial “Chucky

Mengutip Complex, serial “Chucky” itu menceritakan sebuah kota di Amerika yang indah berubah jadi kacau. Hal tersebut terjadi setelah kemunculan boneka vintageGood Guy‘ di yard sale rumah pinggiran kota.

Dalam trailerChucky” itu, kemudian seorang remaja bernama Jake (Zackary Arthur) membeli boneka tersebut.

Setelah itu, orang-orang pun harus menghadapi teror pembunuhan mengerikan dari boneka pembunuh. Dari situlah rahasia tersembunyi dari kota tersebut mulai terungkap.

Sementara, kawan dan lawan dari masa lalu Chucky pun datang kembali ke dunianya dengan ancaman mengungkap kebenaran di balik monster terkenal ini.

Muncul dengan suasana film originalnya

Trailer "Chucky" Series Rilis, Ceritakan Aksi Pembunuhan Baru
via Giphy

Fiona Douriff, pemeran karakter Nica mengonfirmasi kalau kejadian di serial ini terjadi setelah “Cult of Chucky” yang rilit tahun 2017 lalu.

Kisah utamanya menyoroti karakter Arthur dan remaja-remaja lain dari sekolahnya. Walau begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa bakal ada karakter dari film originalnya muncul di akhir serial.

Melansir ScreenRant, kemungkinan besar “Chucky” akan punya season kedua, namun Syfy pun belum mengonfirmasi hal ini.

Walaupun para fans harus menunggu sampai bulan Oktober untuk bisa menonton “Chucky“, setidaknya trailer tersebut cukup menjanjikan. Kelihatannya, Mancini bakal membawa suasana yang serupa dengan film original “Child’s Play“.

Are you ready for the terror?

Baca juga:

close

Trailer “Chucky” Series Rilis, Ceritakan Aksi Pembunuhan Baru

Search
close