GANGGA Bawa Cerita Pribadinya Lewat Single “Forever”

access_time 4 bulan yang lalu

Musisi muda, GANGGA baru saja merilis single terbarunya berjudul “Forever“. Masih seperti karya-karya terdahulunya, alunan gitar dengan melodi yang cold dan lonely masih terasa sangat pekat.

Sebelumnya, namanya semakin terdengar setelah sukses dengan single keduanya berjudul “Blue Jeans”. Seperti apa lagu terbarunya kali ini?

GANGGA Rilis Single Baru “Forever”

Bisa dibilang, single “Blue Jeans” berhasil menggebrak industri musik dan menaikkan nama GANGGA sendiri kepada para pendengar. Apalagi mulai banyak orang yang meng-cover lagu tersebut di TikTok, namanya semakin dicari dan diketahui banyak orang.

SingleForever” sendiri merupakan gerbang pembuka bagi album terbarunya yang rencananya akan dirilis tahun ini. Menggandeng Ankadiov sebagai produser, lagu ini membuat pendengarnya seperti ditarik ke masa lalu.

Lagu ini merupakan cerita tentang pengalaman pribadi GANGGA, di mana ia bertemu seseorang yang sangat berarti, yang mengubah hidupnya menjadi lebih berwarna. Namun semesta berkata lain, ia harus berpisah dengan orang tersebut.

Baca juga:

Fase kesedihan yang cukup lama membuatnya merasa lelah. Alhasil semua perasaan itu ia luapkan lewat karya untuk membuatnya lebih menerima dengan keadaan yang harus ia lalui sendiri.

Forever menceritakan tentang perjalanan cinta gue, di mana gue pernah ketemu seseorang sampai gue ngerasa ‘ini loh arti kebahagiaan dalam hidup’, tapi pada ujungnya orang itu harus pergi meninggalkan gue,” kata GANGGA.

Di situ gue ancur dan patah hati banget, tapi dari patah hati gue mengerti bahwa di hidup ini semua tuh sementara, gak ada kesenangan yang selamanya, dan gak ada kesedihan yang selamanya juga,” tambahnya.

_

Nikmati “Forever” yang sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital.

close

GANGGA Bawa Cerita Pribadinya Lewat Single “Forever”

Search
close