Gangga Ajak Pendengar untuk Tidak Menyerah di Single “Journey On September”

access_time 1 tahun yang lalu

Gangga, penyanyi pop-soul telah merilis single ketiganya berjudul Journey On September. Lagu ini telah berhasil dirilis pada 30 Oktober 2020 lalu.

Sebelumnya, ia telah sukses merilis single Blue Jeans yang telah dirilisnya pada 5 Juni 2020 lalu. Seperti apa lagu barunya ini?

Journey On September

Gangga
via 8Creation

Gangga kembali hadir dengan nuansa yang sedikit berbeda. Pada Journey on September, lagu ini ditulis oleh dirinya sendiri bersama Will Mara yang ditujukan untuk memotivasi diri.

Tidak hanya untuk dirinya sendiri, lagu ini juga dibuat untuk menunjukkan kepada orang-orang tentang perjuangan dan perjalanan yang telah dilaluinya.

Sebenarnya lagu ini bebas di interpretasikan orang untuk siapa dan bagaimana, tapi kalo buat gue sendiri, lagu ini gue ciptakan untuk nyokap gue,” kata Gangga.

Bagian chorus, ia mempersembahkan lirik demi lirik untuk ibunya “I’m on my way, my way, my way, I don’t know where I’m goin’, but I’m happier today,

Dari lirik tersebut, Gangga ingin meyakinkan ibunya bahwa semua hal yang telah ia jalani, ia lakukan dengan senang hati. Ia juga ingin meyakinkan ibunya bahwa ia akan menemukan jalannya sendiri pada suatu hari nanti.

Lagu ini juga jadi mantra tersendiri untuk para pendengarnya supaya bisa menjalani hari di tengah masa-masa sulit.

Proses Produksi

Gangga
via 8Creation

Dalam merilis single ketiganya ini, Gangga juga melibatkan banyak nama dalam proses penggarapannya. Will Mara hadir sebagai produser, composer, dan arranger lagu ini bersama dengan Gangga.

Lagu ini sudah bisa Lo dengarkan di berbagai platform streaming musik dan YouTube.

_

Gimana tanggapan Lo tentang lagu ini?

close

Gangga Ajak Pendengar untuk Tidak Menyerah di Single “Journey On September”

Search
close