close

Friday Music Selection: Pesan Tersirat Dari .Feast Sampai FINNEAS

By Billy Dewanda
access_time 2 minggu yang lalu Comments

Habiskan waktu di akhir minggu dengan mendengarkan lagu rekomendasi USS Feed!

Sudah hari Jumat, berarti saatnya kita akan mengeluarkan Friday Music Selection. Minggu lalu, FMS sudah diisi oleh aransemen baru lagu Bahasa Kalbu yang dibawakan Raisa sampai album baru dari Mikha Angelo.

Baca juga: Friday Music Selection : Bahasa Kalbu Ka Yaya Sampai Ice Cream Karya BLACKPINK feat Selena Gomez

Nah, ini dia rilisan-rilisan terbaik versi USS Feed, Enjoy!


Jam Rawan – Nino Kayam & Marion Jola

Kali ini Nino Kayam mengajak Marion Jola dalam lagu kolaborasi terbarunya berjudul “Jam Rawan“. Lagu ini merupakan duet Marion Jola dan Nino Kayam yang merupakan bagian dari Serial Hidup 01.

Musik yang sederhana ditambah suara lembut dari Marion berhasil berpadu bersama suara groovy dari Nino yang identik. Membuat lagu ini mudah dinikmati semua orang.

What They’ll Say About Us – FINNEAS

Musisi, penulis lagu, sekaligus produser musik pemenang 6 GRAMMY AwardsFINNEAS telah merilis single dan video musik untuk lagu “What They’ll Say About Us“.

Karya ini merupakan hasil ciptaannya dari masa lockdown yang telah ia lalui, lagu ini didasarkan oleh kekuatan dan hubungan antar manusia saat dihadapkan dengan berbagai tantangan dalam hidup. Saat didengarkan, lagu ini penuh dengan pengharapan serta sarat akan makna dan emosi.

Baca selengkapnya di sini: FINNEAS Rilis Single Baru Berjudul “What They’ll Say About Us”

Komodifikasi – .Feast

.Feast baru aja merilis materi pembuka dari mini album terbarunya, hari Jumat (28/8) pukul 00.00 lalu. Single tersebut berjudul “Komodifikasi.”

Sederet pesan tersirat disampaikan .Feast berkolaborasi dengan VNGNC yang menggarap materi visual lagu tersebut. Video klip tersebut menggunakan wajah-wajah sejumlah sosok terkenal yang direkayasa secara digital untuk menyanyikan lirik ‘Komodifikasi.’ Mulai dari Mark Zuckerberg, Deddy Corbuzier, Logan Paul, Elon Musk, Donald Trump, Jeff Bezos dan Reza Oktovian adalah beberapa di antaranya.

Baca selengkapnya di sini: .Feast Rilis Single Baru, Video Klipnya ‘Dibintangi’ Elon Musk, Mark Zuckerberg Hingga Logan Paul!

Kawan – Petra Sihombing

Di sela kesibukannya sebagai produser, kini Petra Sihombing hadir dengan materi solo baru yang berjudul ‘Kawan’. Nggak sendirian, Petra Sihombing menggandeng Tulus dan Randy Pandugo dalam penggarapan single ini.

‘Kawan’ merupakan lagu kedelapan yang telah dirilis oleh Petra Sihombing tahun ini yang juga akan menjadi bagian di album penuh terbaru bertajuk “Semenjak Internet” yang juga akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Baca selengkapnya di sini: Petra Sihombing Angkat Isu Persahabatan di Single Terbarunya “Kawan”

Pitch Blue – Grainn

Grainn adalah band yang baru lahir dimasa pandemi virus corona ini. Grainn membentuk band-nya dan membawakan genre antara shoegaze, post-rock, dan grunge yang juga mengimplementasikan elemen musik dari Slowdive, My Bloody Valentine, dan The Smashing Pumpikns.

Pitch Blue sendiri mengingatkan gue ketika mendengar Alison dari Slowdive. Memberikan alunan post-rock yang sesuai porsinya berhasil membuat pendengarnya bisa menikmati dalam situasi apapun.

Baca selengkapnya di sini: Grainn Rilis Single Berjudul “Pitch Blue”

_

Jadi, mana lagu favorit lo buat nemenin akhir pekan ini?

close

Friday Music Selection: Pesan Tersirat Dari .Feast Sampai FINNEAS