.Feast Rilis Single Baru, Video Klipnya ‘Dibintangi’ Elon Musk, Mark Zuckerberg Hingga Logan Paul!

access_time 1 tahun yang lalu

Kerja sama . Feast dengan VNGNC

.Feast baru aja merilis materi pembuka dari mini album terbarunya, hari Jumat (28/8) pukul 00.00 lalu. Tunggal perdana tersebut berjudul “Komodifikasi.”

Sampai kita pada akhirnya. Penemuan paling mulia. Ciptakan kebutuhan yang tak pernah ada. Menjual cerita konflik manusia!

Demikian bunyi lirik pembuka sekaligus penutup lagu tersebut. Disampaikan secara ‘geram sampai kebas,’ lagu tersebut menyoal tentang fenomena ‘penduitan’ segala sesuatu; dari barang, jasa, hingga gagasan.

Baca juga: Video ‘Kuntilanak Mandi’ Viral di TikTok, Begini Penampakannya!

Kerja sama .Feast dengan VNGNC

Pesan tersebut diperkuat dengan kerja sama dengan Yudhistira Israel alias VNGNC yang menggarap materi visual lagu tersebut. Perlu diketahui, VNGNC adalah sosok visual jockey yang juga membuat video musik ‘Setengah Tahun Ini’ milik Hindia.

Plak YouTube Play Button tanda 100.000 subscribers milik VNGNC yang sudah dihancurkan jadi materi promosi album tersebut di media sosial. Bukan cuma itu, VNGNC juga menggarap video musik yang dirilis bersamaan.

Uniknya, video klip tersebut menggunakan wajah-wajah sejumlah sosok terkenal yang direkayasa secara digital untuk menyanyikan lirik ‘Komodifikasi.’ Mulai dari Mark Zuckerberg, Deddy Corbuzier, Logan Paul, Elon Musk, Donald Trump, Jeff Bezos dan Reza Oktovian adalah beberapa di antaranya.

Baca juga: Apple Dirikan Store Terapung di Atas Air, Pertama di Dunia

Menuju mini album, .Feast juga rilis sepatu kolaborasi dengan BRO.DO

Beberapa waktu lalu, .Feast juga sempat merilis kolaborasi dengan BRO.DO. Kolaborasi tersebut mengambil tema Earth-05, tema yang sama diangkat dari album .Feast yang akan datang berjudul “Membangun dan Menghancurkan.”

Pelu diketahui, “Membangun dan Menghancurkan” menceritakan latar dunia dengan karakteristik yang berbeda dengan dunia lain di Multi Semesta.

Di Earth-05, semua serba hitam dan putih. Tema warna itu lah yang dituangkan di atas siluet Vantage milik BRO.DO dengan material upper berupa semi wool,” jelasnya dalam siaran tertulis, dilansir dari HAI Senin (26/7/2020).

Sepatu sneakers rilisan perama .Feast x BRO.DO hadir dalam model lo dan hi. Logo .Feast bersemat di pada label bermaterial kulit yang di-emboss pada model Vantage hi. Sementara itu, pada model Vantage lo, logo tersebut bersemat pada bagian heel tab.

Tiap detail sneaker ini memiliki cerita tersendiri. proses pembuatan sepatu kolaborasi pun tidak mudah. Ketertarikan dijahit menjadi keterkaitan,” ujar Yukka, selaku founder dan CEO BRO.DO.

Dari skala 1 sampe 10, seberapa keren lagu baru dari .Feast ini menurut lo? Tell us what you think in the comments below!

close

.Feast Rilis Single Baru, Video Klipnya ‘Dibintangi’ Elon Musk, Mark Zuckerberg Hingga Logan Paul!

Search
close