Friday Music Selection : Bahasa Kalbu Ka Yaya Sampai Ice Cream Karya BLACKPINK feat Selena Gomez

Friday Music Selection : Bahasa Kalbu Ka Yaya Sampai Ice Cream Karya BLACKPINK feat Selena Gomez
access_time 1 tahun yang lalu

As usual, the weekend is always a good time to listen to some good music

Kalau minggu lalu, FMS (Friday Music Selection) diisi oleh musisi seperti Dipha Barus, NIKI, Barasuara, Ben Sihombing sampai Eva Celia, minggu ini pilihan lagu untuk menemani akhir pekan Lo diisi oleh beberapa musisi asal luar negri

Without further ado, let’s star this week Friday Music Selection ;


Bahasa Kalbu – Raissa & Andi Rianto

Bahasa Kalbu meupakan rendisi terbaru dari karya milik Titi DJ bersama dengan Andi Rianto dan Dorie Kalmas. Raisa sendiri pertama kali menyanyikan Bahasa Kalbu bersama dengan Andi Rianto di acara perayaan 15 tahun Magenta Orchestra.

Melihat respon yang bagus dari penonton yang melihat performance tersebut, JUNI Records berpikir untuk merekam lagu ini. Lagu Bahasa Kalbu ini mempunyai magnet sendiri yang selalu membuat banyak orang merinding in good way,” begitu tutur Ardyanto Pratono selaku CEO Juni Records.

Bahasa Kalbu juga menjadi rilisan pertama Raisa yang bernuansa orkestra dengan fokus di strings section dan sebagai element utamanya. Di jamin lagu ini bakal bikin Lo semakin kagum dengan kualitas suara istri dari Hamish Daud ini.

Baca juga : Raisa Tantang Warga Internet Buat Edit Fotonya, Hasilnya Kacau!

Too and More – Mikha Angelo

Setelah merilis 3 single sebelumnya yaitu Shot, Run & Middle Ground, pada akhirnya Mikha Angelo secara resmi merilis album debut pertamanya bertajuk “Amateur” berbarengan dengan lagu Too and More.

Pada album “Amateur“, Mikha bersama dengan label barunya “Wonderland Records” menyajikan 8 Tracks dan antara lainnya adalah “Human” yang digadang-gadang sebagai single jagoannya.

Too and More sendiri bercerita tentang rasanya jatuh cinta dengan pacarnya, dan secara keseluruhan Mikha menyisipkan begitu banyak pesan pada album “Amateur“, kata tersebut dalam arti sebenarnya menggambarkan seseirang yang melakukan sesuatu hanya untuk kesenangan bukan untuk uang.

Tapi bagi Mikha, “Amateur” justru menggambarkan posisi dirinya sebagai seorang amatir yang tidak cepat puas dengan apa yang dia lakukan dan dirinya terus berusaha untuk meningkatkan setiap karyanya pada langkah selanjutnya.

Baca juga : .Feast Rilis Single Baru, Video Klipnya ‘Dibintangi’ Elon Musk, Mark Zuckerberg Hingga Logan Paul!

Sometimes – Rich Brian

Penyanyi rapper asal Indonesia yang merupakan adik dari Sonya Eryka baru saja merilis EP terbarunya bertajuk “1999“, dan di hari bersamaan dengan rilisnya album tersebut, Rich Brian juga merilis sebuah lagu bertajuk Sometimes yang layak untuk menemani akhir pekan Lo!

Baca juga : Indomie Jadi Cameo di Video Klip Rich Brian “Love In My Pocket”

The Plan – Travis Scott

Ini adalah salah satu rilisan minggu ini yang sebelumnya tidak pernah diperkirakan, bagaimana tidak film Tennet yang penyangannya terus tertunda terakan ‘lenyap’ begitu saja dari perhatian para netizen.

Namun secara mengejutkan, minggu ini mereka mengumumkan kalau film tersebut akan tetap ditayangkan di bioskop dan bahkan merilis sebuah original soundtrack (OST) yang dibawakan oleh Travis Scott.

Kejutan tersebut seolah menjadi daya tarik tersendiri yang mewajibkan Lo untuk mendengarkannya, tau kan kalau film Nolan biasa identik dengan aransemen ala-ala yang berat gitu.

Baca juga : Travis Scott Siap Rilis Single “The Plan”, Akan Jadi OST Film “Tenet”

Ice Cream – BLACKPINK & Selena Gomez

Setelah sebelumnya sempat berkolaborasi dengan Lady Gaga, kali ini Jennie Cs, kembali melebarkan sayapnya dengan merilis sebuah lagu bernuansa pop yang digarap bersama dengan mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez.

Bahkan kalau pada duet sebelumnya BLACKPINK masih menggunakan bahasa Korea, pada kolaborasi ini mereka malah keluar dari zona nyaman dengan menggunakan Inggris di keseluruhan liriknya dan seolah membuktikan perkembangan mereka pada industri musik Internasional.

Baca juga : BLACKPINK dan Selena Gomez Rilis Single Kolaborasi “Ice Cream”

Jadi mana yang akan Lo dengarkan lebih dahulu? Rekomendasi gua sih Travis Scott!

close

Friday Music Selection : Bahasa Kalbu Ka Yaya Sampai Ice Cream Karya BLACKPINK feat Selena Gomez

Search
close