Friday Music Selection: Eva Celia Sampai Barasuara!

access_time 11 bulan yang lalu

Siapkan akhir pekan lo dengan sederet lagu baru minggu ini!

Menyambut akhir pekan, hampa rasanya jika tidak menikmati rilisan terbaru dari musisi-musisi favorit lo. Minggu ini banyak sekali lagu-lagu baru yang diluncurkan dari musisi ternama, baik itu lokal maupun internasional.

Mendengarkan lagu juga menjadi pilihan tepat untuk menikmati libur panjang lo di tengah pandemi ini. Selain membuat semangat, lagu-lagu baru ini siapa tau bisa menginspirasi lo untuk menjalankan hari di minggu depan.

Nah, ini dia rilisan-rilisan terbaik versi USS Feed. Enjoy!

Dipha Barus – Down

Tetap produktif di tengah masa pandemi, Dipha Barus membuktikannya dengan merilis karya terbaru berjudul “Down”. Telah dirilis pada 14 Agustus 2020 lalu, lagu ini merupakan hasil kerja sama Dipha bersama musisi R&B asal Amerika Serikat, CADE.

Menariknya, Dipha kembali menyisipkan elemen musik tradisional dari Indonesia yang dirancang sedemikian rupa supaya mudah diadaptasi oleh CADE.

Baca juga: Dipha Barus Kolaborasi dengan Musisi R&B Amerika di Single Terbaru, “Down”

NIKI – Lose

Penyanyi asal Indonesia yang berhasil go internasional, NIKI telah berhasil merilis materi baru untuk album debutnya berjudul “Lose”. Nantinya “Lose” akan menjadi salah satu lagu yang ada di album “MOONCHILD”.

Lewat lagu ini, NIKI mengajak lo untuk menyaksikan pertempurannya. Selain itu ia ingin menceritakan koneksi mistis dan ikatan emosional yang berpisah antara keduanya.

Baca juga: NIKI Ceritakan Pergolakan dengan ‘Sang Pencipta’ di Lagu “Lose”

Ben Sihombing – Kembali Padaku

Datang dari dalam negeri, Ben Sihombing kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dengan merilis single baru berjudul “Kembali Padaku”.

Lewat lagu ini, Ben ingin bercerita tentang kisah masa lalu yang ia alami, dimana saat kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah.

Eva Celia – New Normal: Selfish

Eva Celia juga tidak mau ketinggalan memperlihatkan aktivitasnya selama masa pandemi ini. Kembali muncul ke permukaan, suara Eva Celia bisa kita dengar lagi dalam single terbarunya berjudul “New Normal: Selfish”.

Ditulis oleh dirinya sendiri dengan bantuan Mikha Angelo, Eva berhasil menciptakan lagu yang benar-benar memperlihatkan karakternya.

MALIQ & D’Essentials – Bertemu

Kalau melihat Maliq & D’Essentials merilis lagu, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Berhasil merilis single baru berjudul “Bertemu”, lagu ini telah terbit ke permukaan tepat pada Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75.

Lagu ini merupakan track pembuka dari album RAYA Part I. Album ini juga dilengkapi dengan satu track lagi berjudul “Memori” yang bisa lo dengarkan hanya di aplikasi Inspigo.

Barasuara – Bangkit dan Berlari

Barasuara masih yakin untuk bisa berjuang di tengah pandemi ini. Perjuangan ini digambarkan lewat lagu terbarunya berjudul “Bangkit dan Berlari”.

Lewat lagu ini, Barasuara berhasil memberikan semangat lewat hentakan setiap beat yang disajikan dalam pukulan drum Marco.

_

Sudah siap menyambut akhir pekan?

 

close

Friday Music Selection: Eva Celia Sampai Barasuara!

Search
close