Yura Yunita Utarakan Percakapan Batinnya Lewat Single “Tenang”

Yura Yunita - Tenang
access_time 8 bulan yang lalu

Solois wanita, Yura Yunita baru saja merilis single terbarunya berjudul “Tenang“. Mendengar lagu ini, sangat terasa gambaran kegelisahaan dan keresahan atas sebuah ketidakpastian dari lirik demi lirik.

Lagu ini juga sekaligus menjadi karya perdananya di tahun 2021. Seperti apa sih lagu “Tenang” yang baru dirilis ini?

Yura Yunita Rilis Single “Tenang”

Yura Yunita - Tenang

Lagu ini seolah menjadi ruang bagi Yura Yunita untuk mengutarakan percakapan batinnya. Resah dan gelisah yang menyelimutinya membuat lagu ini terdengar lirih seakan menanti harapan.

Tak jarang pikiran kita melayang di malam hari. Resah dan gelisah mengiringi ketidapastian dan pencarian arti kehidupan,” kata musisi asal Bandung ini.

Baca juga:

Yura sendiri menganggap lagu “Tenang” adalah sebuah doa dan curahan perasaan saat ia berdialog dengan dirinya sendiri dan Sang Pencipta. Permainan piano lirih semakin menghidupkan rasa yang ditumpahkannya ke dalam lagu ini.

Ditambah vokal Yura yang khas dan berkarakter, membuat suasana resah kini menjadi harapan. Ditambah lagi dengan iringan paduan suara yang menggetarkan hati saat mendengarkannya.

“Tenang” Selaras Menjelang Bulan Ramadan

Yura Yunita - Tenang

Lagu “Tenang” merupakan ajakan untuk sejenak melihat ke sekitar dan diri sendiri untuk menemukan kehendak sekaligus jawaban dari segala pertanyaan di kepala kita. Dilingkupi ketenangan, berdialog dengan suara hati yang paling dalam diharapkan bisa membuat kita menerima diri sendiri secara utuh.

Dengan rilisnya lagu ini menjelang momen Ramadan, “Tenang” dirasa dapat menjadi teman yang selaras dengan bulan kita untuk berefleksi. Dalam keriuhan hidup sehari-hari, rasa teduh dan tenteram lagu ini diharapkan bisa mengisi saat hening di sepanjang bulan suci Ramadan.

_

Dengarkan lagu “Tenang” yang sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.

close

Yura Yunita Utarakan Percakapan Batinnya Lewat Single “Tenang”

Search
close