🌈9 Filter Instagram Kece untuk Insta Story, Mana Favoritmu?

access_time 9 bulan yang lalu

Insta Story dari dulu selalu saja mengeluarkan fitur-fitur baru. Gunanya ya apalagi kalau bukan untuk menarik minat penggunanya. Kali ini yang paling hits diperbincangkan adalah filter instagram yang siapapun bisa menggunakannya bahkan membuatnya sendiri dengan kreativitas masing-masing. Ada beberapa filter yang menjadi favorit para pengguna instagram nih. Apa salah satunya pernah kalian coba? 

+3 Aesthetic Colors by @thairfurtado 

filter instagram
Via: instagram/thaifurtado/

Kalian bisa banget mencoba filter dari @thairfurtado yang bernama +3 Aesthetic Colors. Di mana filter ini cocok untuk kalian yang suka foto-foto estetik dengan warna tak terlalu cerah. Dijamin foto kalian akan lebih keren menggunakan filter ini apalagi disertai dengan OOTD yang pas. 

Lalasa by @dorippu 

filter instagram
Via: instagram/dorippu/

Ada juga filter instagram bernama Lalasa. Filter ini pas banget untuk kalian yang suka banget dengan warna hangat. Kerennya lagi, filter tersebut juga bisa membuat wajah menjadi super mulus. Yah bisa jadi salah satu cara nih untuk glow up dalam waktu 5 detik. Kalian dapat menemukannya di akun instagram @dorippu. 

Milk One by @ya.molli 

filter instagram
Via: instagram/ya.molli/

Kalau kalian ingin insta story terlihat cerah, bisa pakai filter Milk One dari @ya.molli. Coba terapkan di beberapa sudut yang kurang mendapatkan cahaya. Sehingga hasilnya bisa jadi lebih maksimal. 

Vintage Karma by @carmushka 

filter instagram
Via: instagram/carmushka/

Ada juga yang tak kalah keren nih. Namanya Vintage Karma dari @carmushka. Filter instagram satu ini cocok untuk kalian yang suka foto bertema vintage. Ditambah dengan warna orange serta efek guratan tak beraturan pada fotonya. Usahakan foto di tempat yang bertema lawas, supaya filternya lebih menyala. 

Smooth by @viaazulfiani 

filter instagram
Via: instagram/viaazulviani/

Kemudian ada Smooth dari @viaazulfiani. Hampir sama dengan Lalasa, filter ini juga memberikan efek warna hangat pada foto. Namun bedanya, pada filter satu ini lebih dominan pada warna coklat. 

Cinematic by @ilhamrofiqi 

filter instagram
Via: instagram/ilhamrofiqi/

Kalau kalian lagi senang dengan tema foto a la vintage, Cinematic bisa jadi pilihan nih. Kalian bisa menggunakan filter ini di dalam atau luar ruangan. Pasalnya, Cinematic cocok digunakan di mana saja, asalkan pengambilan fotonya tepat. Bisa langsung kepoin ke akun instagram @ilhamrofiqi. 

Coconut Milk by @msnechaeva

filter instagram
Via: instagram/msnechaeva/

Selanjutnya ada Coconut Milk dari @msnechaeva. Filter ini memberikan warna cerah pada hasil foto atau video. Kemudian, ada juga efek semburan titik-titik tak beraturan untuk memperindah insta story. Alangkah lebih baiknya, gunakan filter ini pada tempat yang tidak terlalu banyak objek, supaya efek semburan bisa semakin terlihat. 

Seminyak by @eatandtreats 

Via: instagram/eatandtreats/

Apabila kalian ingin filter instagram yang bagus untuk selfie dan juga memotret pemandangan, pakailah Seminyak. Filter ini sangat kece ketika digunakan untuk selfie, karena membuat wajah menjadi lebih mulus. Sedangkan untuk memotret pemandangan, hasilnya akan menjadi luar biasa dan pasti dapat banyak komentar positif deh. Kalian bisa menemukan filter ini di  @eatandtreats. 

Aesthetic Glitter by @janmahavan

Via: instagram/janmahavan

Bagi cewek-cewek yang suka dengan glitter, ada filter menarik yang bisa diunduh. Namanya Aesthetic Glitter dari akun @janmahavan. Glitter yang ada pada filter, akan memberikan efek bersinar di insta story. Kalian juga bisa menemukan filter glitter lainnya di akun instagram ini dengan keunikan masing-masing. 

Itulah beberapa filter instagram yang bisa kalian coba untuk insta story. Ada yang bertema vintage, musim panas, hingga feminim. Bagaimana, tertarik untuk mencoba yang mana nih? 

 

close

🌈9 Filter Instagram Kece untuk Insta Story, Mana Favoritmu?

Search
close