Film Romantis ’50 First Dates’ Akan Di Remake Versi Korea

access_time 2 tahun yang lalu

Film romantis komedi ‘50 First Dates‘ akan di-remake versi Korea.

Dilansir dari Naver, Kim Young-Kwang, aktor ternama asal Korea, ditawari untuk menjadi pemeran utama dalam film yang dibintangi Adam Sandler dan Drew Barrymore.

Dirinya mengatakan salah satu proyek ini ditawarkan langsung ke Kim Young Kwang, namun belum terdapat konfirmasi resmi dari keputusan tersebut.

Remake film Hollywood 50 First Dates adalah salah satu proyek yang ditawarkan ke Kim Young-kwang. Namun belum ada keputusan lebih lanjut mengenai itu,” kata Wide-S Company selaku agensi Kim Young-Kwang.

Hasil gambar untuk kim young kwang
Source: Fanpop

Kim Young Kwang memang terkenal dan sangat menarik perhatian warga Korea Selatan dalam memainkan film romantis komedi. Terutama pada peran sebagai Woo-yeon yang tampil spektakuler bersama Park Bo-Young dalam film ‘On Your Wedding Day’. Selain itu dirinya sempat memainkan film romantis komedi berjudul ‘The Secret Life of My Secretary bersama Jin Ki-Joo yang cukup mengundang tawa.

Hasil gambar untuk 50 first dates
Source: Imdb

50 First Dates menceritakan kisah Henry Roth yang merupakan seorang dokter hewan yang juga seorang playboy. Namun suatu hari, Henry bertemu dengan Lucy Whitmore. Hubungan antara Lucy dan Henry sangat unik, dimana setiap bertemu, Lucy tidak pernah ingat apa yang terjadi sebelumnya.

Dimana ternyata Lucy pernah mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan ingatan setiap pagi setelah bangun tidur. Hal ini membuat keluarga dan orang-orang terdekatnya berupaya membuat Lucy menjalani hidup yang ‘normal’, setiap harinya keluarga dan teman terdekatnya menyiapkan berita dan koran yang tayang pada 13 Oktober. Hubungan Henry dan Lucy semakin mendebar-debar, dirinya harus bisa meyakinkan keluarga Lucy kalau Henry sangat mencintai anaknya tersebut.

 

Image Source: [HBO]

close

Film Romantis ’50 First Dates’ Akan Di Remake Versi Korea

Search
close