close

Film Produksi A24 ‘Midsommar’ Berhasil Tayang Di Layar Lebar Indonesia

By Andreas Lee
access_time 7 bulan yang lalu Comments

Setelah muncul kabar mengenai tidak lulus sensor di bioskop Indonesia ,Film HorrorMidsommar‘ akhirnya resmi akan tayang di layar lebar.

Dilansir dari akun resmi di Twitter, Feat_Pictures mengatakan film ini akan tayang dibioskop seluruh Indonesia dengan rating dewasa yakni diatas umur 21 tahun . Film produksi dari A24, sebelumnya menuai banyak kontroversi dan akhirnya batal tayang karena banyak adegan yang menampilkan konten eksplisit dan cukup gory untuk disaksikan.

Akibat adegan yang eksplisit tersebut, film hasil dari sutradara Ari Aster ini terpaksa dibatalkan dan diundur untuk waktu yang bisa ditentukan. Namun dengan animo dan antusias para penonton yang tinggi film ini berhasil lolos ke layar lebar pada tanggal 11 September 2019 dan sneak peek di bioskop pada 7 September.

Midsommar adalah film horor kedua yang dibuat dan ditulis sendiri oleh Ari Aster. Film ini sangat berbeda dengan Hereditary yang menjadi film horor sekaligus debut Ari Aster. Dimana film ini menampilkan adegan-adegan plot twist, hal-hal yang tidak bisa diartikan dengan pikiran dan tergolong sangat menyeramkan untuk ditonton. For the synopsis check here

 

Image Source: [Lidocinemas]

close

Film Produksi A24 ‘Midsommar’ Berhasil Tayang Di Layar Lebar Indonesia