Film Didi Kempot Siap Tayang di Netflix, Hadirkan Kisah Cinta dan Patah Hati

Film Didi Kempot Siap Tayang di Netflix, Hadirkan Kisah Cinta dan Patah Hati
access_time 10 bulan yang lalu

Film Didi Kempot jadi aktor, produser dan pengisi soundtrack

Film Didi Kempot siap tayang di Netflix. Berjudul “Sobat Ambyar,” film ini berkisah tentang seorang pria bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) yang menghadapi pasang-surut percintaan ketika bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Saras (Denira Wiguna).

Didi Kempot punya andil di depan dan belakang layar film ini sebagai aktor sekaligus produser.

Lagu-lagu dari “The Godfather of Broken Heart” ini juga mengisi soundtrack di sepanjang film.

Baca juga: Urban Sneaker Society 2020: Berikut Line Up Music Performance yang Akan Tampil Tahun Ini!

“Sobat Ambyar,” film Didi Kempot yang jadi obat rindu buat para penggemar

Sang sutradara, Charles Gozali menyebut, film ini obat rindu buat para penggemar sang penyanyi kelahiran tahun 1966 itu.

Banyak orang Indonesia yang merindukan lantunan lagu cinta milik Didi Kempot, dan telah lama menantikan penayangan film ini,” ujar sutradara Charles Gozali dalam keterangan tertulis Netflix, Rabu (25/11/2020).

Kami juga percaya bahwa kisah cinta pertama ini akan memberikan rasa yang familiar dan nyaman kepada banyak orang, sambil diiringi oleh lagu-lagu Didi Kempot yang menghangatkan hati,” kata Charles Gozali.

Perlu diketahui juga, film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis tahun ini. Namun karena berbagai kendala, perilisan film ini pun diundur jadi awal 2021.

Baca juga: Sudah Kerja Keras tapi Dipandang Sebelah Mata? Tenang Lo Nggak Sendiri

Sempat hadapi kendala di proses pasca produksi

Tidak hanya Bhisma dan Denira, ada banyak pemain-pemain lain yang turut meramaikan film ini, seperti Asri WelasMosidikErick EstradaSisca JKT48Emil Kusumo, dan Dede Satria.

Walaupun produser film, Linda Ghozali mengatakan bahwa proses pasca-produksi sudah mencapai 90 persen, namun belum diketahui tanggal pasti penayangan dari film ini.

Magma EntertainmentIdeosource EntertainmentRapi Films, dan Paragon Pictures juga masih menunggu kepastian tanggal kapan dibukanya kembali bioskop-bioskop di Indonesia.

close

Film Didi Kempot Siap Tayang di Netflix, Hadirkan Kisah Cinta dan Patah Hati

Search
close