Film Animasi “Sing 2” Akan Diisi Suara Pharrell Williams, Bono, dan Halsey

access_time 2 bulan yang lalu

Film animasi besutan Illumination EntertainmentSing 2 kabarnya akan mengajak Pharrell Williams, Bono, dan Halsey sebagai pengisi suaranya. Ternyata, musisi yang diundang sengaja lintas genre supaya bisa menghadirkan jenis musik yang lebih banyak.

Dalam film animasi ini, mereka bertiga akan memerankan karakter sekelompok hewan yang sedang berkompetisi dalam lomba tarik suara. Seperti apa ya filmnya?

Pharrell Williams, Bono, dan Halsey Jadi Pengisi Suara “Sing 2”

Film Animasi Sing 2
via Illumination Entertainment

Menurut Chris Meledandri selaku CEO Illumination Entertainment, ia memang ingin membuat film Sing ini nantinya jadi pengenalan beragam musik yang berwarna. Maka dari itu butuh adanya musisi lintas genre di dalamnya.

Sing 2 melampaui genre animasi, membenamkan penonton dalam dunia yang sepenuhnya dihuni oleh karakter kompleks, masing-masing dengan aspirasi yang berani dan tantangannya,” kata Meledandri dikutip dari NME.

Uniknya, ini akan jadi pengalaman dubbing film animasi pertama bagi Bono. Dalam Sing 2, Bono akan memerankan seekor singa bernama Clay Calloway yang merupakan penyanyi rock.

Sedangkan Pharrell Williams akan memerankan Alfonso, seekor gajah yang bekerja sebagai pengemudi truk es krim. Sedangkan Halsey akan memerankan karakter Porche yang merupakan seekor serigala remaja.

Sing 2

Film Animasi Sing 2
via DroidJournal

Film animasi ini pun masih membawakan cerita tentang sekelompok hewan yang saling beradu kemampuan dalam bidang bernyanyi. Hal ini terjadi karena Buster Moon (diperankan Matthew Mcconaughey) mengadakan ajang pencarian bakat untuk hewan.

Selain Pharrell Williams, Bono, dan Halsey, masih banyak nama-nama lain yang juga turut terlibat sebagai pengisi suara di Sing 2. Mulai dari Tori Kelly, Letitia Wright, Eric Andre, Chelsea Peretti, Bobby Cannavale, Reese Witherspoon, Scarlett Johansson, Taron Egerton, sampai Nick Kroll.

_

Saksikan penampilan mereka di Sing 2 yang rencananya akan tayang di bioskop pada 22 Desember 2021 mendatang.

Gimana nih menurut Lo?

close

Film Animasi “Sing 2” Akan Diisi Suara Pharrell Williams, Bono, dan Halsey

Search
close