WSATCC Rilis Album Ketiga Berjudul “2020”

access_time 2 bulan yang lalu

Band asal Jakarta, White Shoes & The Couples Company (WSATCC) akhirnya berhasil merilis album ketiganya berjudul 2020. Album ini pun merupakan penantian panjang para penggemar setelah 10 tahun lamanya.

Resmi dirilis pada 20 Desember 2020 kemarin, album ini berhasil menghadirkan 10 lagu. Seperti apa albumnya?

White Shoes & The Couple Company – 2020

WSATCC
via NME

Salah satu yang menarik dari rilisnya album penutup akhir tahun dari WSATCC ini adalah gerakan melestarikan rilisan fisik. Sampai album ketiganya ini, mereka masih memilih rilisan fisik CD untuk menyalurkan karya-karyanya.

Album 2020 ini pun melanjutkan eksplorasi mereka dalam menciptakan musik pop sinematik. Sambil memasukan sentuhan musik tahun 80-an, mereka menyatukannya dengan lirik tentang kehidupan.

Masing-masing personil pun membawakan cerita yang berbeda saat mereka melalui tahun 2020 yang berat ini. Dengan segala perjuangan dan adaptasi, mereka bisa melaluinya dengan sangat baik.

Sebelum album ini hadir pun, WSATCC sempat merilis salah satu single-nya berjudul Irama Cita pada November 2020 lalu.

Rilis Buku Foto

WSATCC
via Demajors

Selain melestarikan rilisan fisik dalam format CD, WSATCC juga merilis sebuah buku foto yang tersedia sebanyak 200 eksemplar. Buku foto tersebut menjadi arsip lengkap tentang perjalanan dan isi cerita pada album 2020 ini.

Buku ini dikemas setebal 60 halaman dengan arahan konsep dari Aprilia Apsari. Buku ini juga akan dipenuhi dengan berbagai desain grafis, foto, dan juga tulisan.

Selain itu mereka juga memberikan bonus CD album B Side 10 lagu dari berbagai album kompilasi karya-karya mereka sejak tahun 2006-2020.

Source: kumparan.com, Pop Hari Ini

_

Dengarkan album 2020 dari WSATCC yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

WSATCC Rilis Album Ketiga Berjudul “2020”

Search
close