‘Euphoria Season 2’ Kehilangan Salah Satu Aktor, Begini Faktanya!

Euphoria season 2
access_time 4 bulan yang lalu

Kelvin Harrison JR. yang tadinya sudah kontrak untuk main di serial ‘Euphoria season 2‘ harus ‘cabut’ gara-gara masalah jadwal yang bentrok. Setahun lalu, ada pengumuman kalau ia bakal main di serial HBO dengan bintang utama Zendaya dan executive producer Drake itu. Pengumuman adanya season kedua ini muncul pada bulan Juli, bahkan saat season pertamanya belum selesai.

Sebenarnya, gak ada kabar tentang peran yang bakal ia mainkan di serial remaja itu, dan karakternya juga belum muncul di season pertama.

Musim panas ini menandai dua tahun setelah HBO tayangkan drama hits itu. Serial ini sukses besar, dan berhasil membawa aktrisnya Zendaya menang Emmy Award. Selain itu, ‘Euphoria’ juga bikin tren fashion dan beauty baru untuk para Gen Z dengan gaya makeup dan wardrobe yang apik.

Kelvin Harrison JR. cabut dari ‘Euphoria season 2′, main di biopik Elvis?

Euphoria Season 2 kehilangan Kelvin Harrison JR.
via ScreenRant

Menurut sebuah interview-nya bersama Entertainment Weekly, Harrison bilang bahwa karena adanya masalah jadwal, ia gak bisa hadir di ‘Euphoria season 2′. Dengan perginya Harrison dari serial ini, para produser, termasuk Drake, mau gak mau harus recast atau bikin karakter baru.

Gimana karakter yang bakal Harrison mainin adalah salah satu pertanyaan terbesar para fans. Tapi yang pasti, Harrison bakal muncul di film biopik Elvis Presley dalam waktu dekat. Mengingat biopik ini sedang dalam tahap produksi, mungkin ini yang bikin jadwalnya bentrok dengan ‘Euphoria’ sehingga harus pergi.

Kita tinggal tunggu aja pengumuman dari HBO tentang aktor yang bakal gantiin Harrison.

Plot season kedua, begini kata para pemainnya

‘Euphoria season 2′ tentunya bakal melanjutkan kisah si Rue Bennet (Zendaya), remaja 17 tahun pecandu narkoba, berusaha untuk tetap ‘bersih’ sambil menghadapi drama masa SMA-nya.

Aktris pemain karakter Jules, Schafer bilang ke EW, kalau tokoh itu bakal lebih fokus ke dirinya di season ini, walaupun mungkin bakal lebih ‘berantakan’ dari yang ia expect.

Selain itu, Reid, yang main jadi Gia alias adik Rue mengatakan ke Elle kalau ia bakal punya peran yang lebih besar kali ini. Lalu, mengutip Stylecaster, siap-siap juga untuk kegilaan karakter Cassie (Sydney Sweeny) yang katanya bakal ada di musim kedua ini.

Baca juga:

close

‘Euphoria Season 2’ Kehilangan Salah Satu Aktor, Begini Faktanya!

Search
close