Empat Tahun ‘Hilang’, Lorde Bakal Comeback dengan “Solar Power”!

access_time 2 minggu yang lalu

Seletah sekian lama, akhirnya Lorde bakal balik lagi!!!

Terakhir, singer/songwriter kelahiran 7 November 1996 itu merilis karyanya lewat album “Melodrama” pada tahun 2017 silam. Kemudian, ia seakan menghilang dari sosial media, pun tidak mengeluarkan musik baru.

Hal ini bikin para fans-nya bertanya-tanya. Namun sebuah foto baru muncul di situs resminya seakan menyembuhkan kerinduan orang-orang akan karyanya yang selalu ‘ngena’ di hati.

Tiba di 2021 … Kesabaran adalah kebaikan” tulis caption sebuah gambar di situs itu.

Solar Power

Empat Tahun 'Hilang', Lorde Bakal Comeback dengan "Solar Power"!
Screenshot from lorde.co.nz

Hari Senin kemarin, muncul sebuah gambar di situs resmi Lorde yang merupakan artwork dari musik yang bakal ia rilis tahun ini.

Walaupun pihaknya belum menjelaskan apakah itu judul lagu, album, atau apapun itu, setidaknya para penggemar bisa sedikit melepas kerinduannya.

Dalam artwork itu, ada foto seorang perempuan (kemungkinan Lorde sendiri) dari bawah, memakai thong dengan baju panjang warna kuning. Kelihatannya, ia lagi berada di pantai, di bawah sinar matahari yang terik, ya judulnya saja “Solar Power“.

Empat tahun setelah album terakhir, Lorde is back!

Empat Tahun 'Hilang', Lorde Bakal Comeback dengan "Solar Power"!
“Pure Heroine” and “Melodrama”

Empat tahun bukan waktu yang sebentar untuk seorang musisi se-booming Lorde untuk ‘menghilang’ dari industri itu. Pasalnya, ia mulai menghapus seluruh fotonya di Instagram tepat setelah ia melakukan tur pada tahun 2017.

Pada tahun 2013, ia mengeluarkan album “Pure Heroine“, yang berisi lagu hits seperti “Team“, “Tennis Court“, “Glory and Gore”, dan pastinya “Royals“. Proyek selanjutnya datang empat tahun setelahnya, yaitu album “Melodrama” di tahun 2017. Tapi album kedua itu gak mendapatkan kesuksesan seperti album pertamanya.

Ya, seperti yang bisa kita duga, empat tahun setelah album terakhirnya, Lorde balik lagi untuk merilis musik baru. Ia mulai mengungkap “Solar Power” ini sejak Desember tahun lalu.

Mengutip dari The Things, ia menunjukkan kalau ia dan Jack Antonoff (produsernya) sedang berada di studio.

Jadi gak sabar untuk dengerin musik terbaru dari Lorde, kira-kira kapan ya?

Baca juga:

close

Empat Tahun ‘Hilang’, Lorde Bakal Comeback dengan “Solar Power”!

Search
close