Dwayne Johnson Didukung Warga AS Jadi Presiden

access_time 2 bulan yang lalu

Aktor film action, Dwayne Johnson kabarnya mendapat banyak dukungan untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.

Hal ini diketahui setelah ia membagikan di akun media sosialnya. Apakah The Rock benar-benar ingin jadi Presiden?

Dwayne Johnson Didukung Jadi Presiden AS

Sejak beberapa tahun terakhir, rumor Dwayne Johnson terjun ke dunia politik sudah beredar. Jadi tak heran lagi kalau aktor ini suatu saat jadi orang nomor satu di Amerika Serikat.

Mengutip hasil polling dari Newsweek, sebanyak 46 persen warga mendukung aktor yang kerap disapa The Rock ini untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat. Bahkan dalam unggahan di media sosialnya menyebutkan bahwa ia siap mengabdi untuk warga AS.

Baca juga:

Dwayne Johnson
NY Daily News

Dengan rendah hati, saya tidak berpikir Bapak Pendiri kami pernah membayangkan seorang pria bertinggi 6’4, botak, bertato, setengah kulit hitam, setengah Samoa, minum tequila, menyetri truk, mengenakan fanny pack bergabung dengan mereka. Tetapi jika itu terjadi, ini akan menjadi kehormatan saya untuk mengabdi untuk kalian semua, warga AS,” tulisnya dalam unggahan di Instagram @therock.

Tahun 2020 lalu, The Rock juga sempat direkomendasikan untuk dicalonkan sebagai Presiden AS dari Partai Demokrat. Hal ini disampaikan oleh pembuat film dokumenter dan aktivis, Michael Moore.

Sempat Ikut Pencalonan Presiden

Dwayne Johnson
Independent

Rasanya hal ini bukan rumor belaka. Dwayne Johnson sendiri sebenarnya pernah menyatakan kalau dirinya memang sempat berpikir untuk ikut pencalonan presiden.

Bahkan, sampai sekarang pikiran untuk menyalonkan diri sebagai seorang Presiden Amerika Serikat itu masih terus ada di pikirannya.

Saya akan mempertimbangkan pencalonan presiden di masa depan jika itu yang diinginkan orang-orang,” kata Johnson.

_

Apa jadinya ya kalau pemeran Black Adam ini nantinya beneran jadi Presiden AS?

close

Dwayne Johnson Didukung Warga AS Jadi Presiden

Search
close