Orang Ini Habiskan Setiap Hari Nonton Film Netflix yang Sama

Orang Ini Habiskan Setiap Harinya Nonton Film Netflix yang Sama
access_time 3 bulan yang lalu

Orang-orang ini nonton film Netflix yang sama setiap harinya

Dalam laporan akhir tahun 2017 Netflix, mereka membeberkan acara apa yang paling laku. Selain mengungkapkan jumlah jam yang orang-orang habiskan untuk menonton, terungkap juga perilaku ‘ajaib’ yang beberapa orang lakukan.

Beberapa orang ini menghabiskan ratusan jam dalam hidupnya untuk menonton film yang sama.

Pelanggan Netflix asal Amerika Serikat, ia menonton film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl setiap hari selama setahun

Artinya, ia menghabiskan waktu lebih dari 800 jam untuk menonton Johnny Depp ngobrol dengan para perompak zombie. Anehnya, pencapaian ini terasa mengagumkan.

Rekor-rekoran ini tertandingi oleh salah seorang penonton lainnya dari Kanada juga menonton film terakhir dari trilogi Lord of The Rings sebanyak 361 kali tahun ini.

Meski Netflix gak banyak merilis data streaming yang konkret, laporan ini juga membeberkan acara apa yang paling menarik perhatian para pelanggannya.

Acara yang paling sering ditonton secara maraton atau yang ditonton lebih dari dua jam sehari adalah American Vandal. Well, gak heran kalau acara ini perpanjang kontrak untuk musim kedua.

Selain itu, ada Riverdale,  3%, dan The OA masuk ke dalam 10 besar.

Secara global, dalam sehari pelanggan menonton lebih dari 140 juta jam konten yang sama dengan lebih dari 1 milliar jam per tahun

Film yang jadi favorit orang Indonesia

Tahun lalu, k-wave masih merajai budaya pop di Indonesia. Netflix melaporkan Start-Up jadi k-drama terfavorit orang Indonesia.

Sementara itu, beda selera dengan orang Indonesia, k-drama It’s Okay to Not Be Okay jadi favorit pelanggan Netflix Taiwan. What’s Wrong with Secretary Kim favorit Jepang.

Untuk film dokumenter terpopuler Asia 2020, BLACKPINK: Light Up the Sky terbilang paling laku pada beberapa negara Asia, salah satunya Indonesia.

Selain Indonesia, dokumenter tentang empat cewek berbakat ini juga laku pada negara tetangga, Malaysia, Singapore, Korea Selatan, Hongkong, dan Thailand.

 

 

close

Orang Ini Habiskan Setiap Hari Nonton Film Netflix yang Sama

Search
close