Dua Lipa Debut Akting Pada Film Spy Thriller ‘Argylle’

access_time 4 bulan yang lalu

Dua Lipa bakal debut akting dalam film spy thriller ‘Argylle’

Kabar debutnya Dua Lipa terjun ke dunia akting baru-baru ini diumumkan oleh sutradara, Matthew Vaughn. Gak cuma solois perempuan tersebut, beberapa deretan nama aktris dan aktor juga muncul dalam film spy thriller ini.

Seperti Bryan Cranston, Samuel L. Jackson Henry Cavill, Sam Rockwell, Bryce Dallas Howard, Catherine O’Hara hingga John Cena.

Gak cuma berakting, Dua Lipa juga bakal mengisi soundtrack original untuk film spy thriller tersebut.

Film yang berasal dari adaptasi novel dengan judul yang sama karangan Ellie Conway ini bercerita tentang mata-mata terhebat di dunia, Argylle. Ia berkeliling dunia untuk berpetualang.

Film yang pertama dari tiga film dalam franchise

Argylle diharapkan jadi film pertama dari tiga film dalam franchise yang berlatar di Amerika, London, dan beberapa lokasi lainnya dari seluruh dunia. Selain itu, Matthew yang juga menyutradarai Kingsman, bakal menyutradarai film ini.

Sementara itu, Jason Fuchs yang menulis naskah Wonder Woman akan menulis skrip film ini.

“Ketika aku membaca draf awal naskah ini, aku merasa itu adalah franchise mata-mata yang paling luar biasa dan original sejak buku-buku Ian Fleming tahun 50-an. Ini akan membangkitkan kembali genre film mata-mata,” ucapnya. Film ini bakal memulai produksinya dan dijadwalkan syuting Agustus ini dengan latar belakang Eropa, menurut CEO Marv Kamasa.

“Sejauh ini, film ini merupakan yang terbesar sejak awal pandemi global. Ini menunjukkan keinginan kami untuk meningkatkan aktivitas produksi kami dan ambisi kami untuk terus meluncurkan franchise film baru di luar seri film Kingsman,” tuturnya.

Album ketiga Dua Lipa

Pada sisi lain, Mei Lalu kabarnya Dua Lipa sudah memikirkan untuk album ketiganya. Bos label rekamannya menyampaikan hal ini.

Ia merilis track Future Nostalgia yang sukses banget pada awal tahun lalu. Bulan berikutnya, ia mengatakan kalau album ketiganya bakal rilis lebih cepat dari perkiraan.

Kira-kira gimana ya akting Dua Lipa?

close

Dua Lipa Debut Akting Pada Film Spy Thriller ‘Argylle’

Search
close