Pesta Euro 2020 akan Ditutup dengan Konser Seal dan Fatboy Slim!

Pesta Euro 2020
access_time 3 minggu yang lalu

Menutup pesta Euro 2020 dengan menikmati konser Seal dan Fatboy Slim.

Gelaran Euro 2020 telah sukses memberikan kita hiburan di kala pandemi ini. Sejumlah tim dari negara Eropa bertanding untuk memperebutkan trofi kemenangan mereka di laga final nanti.

Untuk menutup pesta ajang olahraga terbesar di Eropa tersebut, Mola menggelar Mola Chill Festival untuk menemani kalian di rumah. Seperti apa keseruan acara tersebut?

Mola Chill Festival Siap Tutup Pesta Euro 2020 dengan Meriah

Pesta Euro 2020

Mola Chill Festival akan menjadi hidangan penutup dari Euro 2020 yang telah kita nikmati selama ini. Melalui konser musik selama 13 jam, Mola menghadirkan lebih dari 25 artis lokal dan internasional pada 11 Juni 2021 nanti.

Sejumlah penampilan istimewa dari musisi legendaris akan disuguhkan kepada kalian yang menantikan final Euro 2020. Mulai dari Seal, Fatboy Slim, Kodaline, Peach Tree Rascals akan hadir menghibur para penonton.

Tidak ketinggalan juga puluhan musisi yang akan ikut meramaikan acara ini di antaranya Efek Rumah Kaca, The S.I.G.I.T, Monita Tahalea, Shaggy Dog, White Shoes And The Couples Company, dan masih banyak lagi.

Mola Chill Festival kembali digelar untuk menemani penonton Mola menunggu puncak acara final UEFA EURO 2020 yang akan kami siarkan di malam yang sama. Acara ini bisa juga dikatakan sebagai bentuk perayaan kami karena pelanggan Mola kini menembus dua juta pelanggan berbayar,” kata pihak perwakilan Mola, Mirwan Suwarso.

Siapa yang Layak Angkat Trofi Euro 2020?

Pesta Euro 2020

Usai melalui drama semifinal yang ketat, akhirnya Italia dan Inggris telah memantaskan diri untuk berada di puncak final Euro 2020. Kedua negara tersebut telah membuktikan performa dan kekuatan tim selama berlangsungnya turnamen sepak bola terbesar di Eropa ini.

The Three Lions akan berhadapan dengan lawan yang berat di final nanti. Mengingat sejak awal babak penyisihan grup hingga semifinal kemarin, pasukan Gli Azzurri tak pernah menerima kekalahan satu kali pun.

Italia dan Inggris akan dipertemukan kembali di Stadion Wembley, Inggris pada Senin, 12 Juli 2021 pukul 02.00 WIB. Sambil menunggu laga final berlangsung, kalian juga bisa menikmati suguhan Mola Chill Festival yang tentunya akan dapat disaksikan hanya di MOLA.

Siapa yang layak mengangkat trofi Euro 2020 kali ini?

_

Cek line up lengkap Mola Chill Festival di Instagram @mola.living.

Selama masa PPKM ini, MOLA juga akan memberikan kalian akses nonton gratis dengan memasukkan kode promo INDONESIASEHAT.

close

Pesta Euro 2020 akan Ditutup dengan Konser Seal dan Fatboy Slim!

Search
close