Dua Coffee DC Kedatangan ‘The Second Gentleman’

access_time 2 bulan yang lalu

Kedai kopi asal Indonesia, Dua Coffee cabang di Washington DC baru saja kedatangan sosok ‘The Second Gentleman‘, Douglas Emhoff. Suami dari Wakil Presiden AS Kamala Harris ini tampak mengawali harinya dengan minum segelas kopi dari kedai tersebut.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story @whitehouse yang sedang mengikuti keseharian pria berusia 57 tahun tersebut. Mari simak kisahnya di bawah ini.

The Second Gentleman Beli Kopi dari Dua Coffee DC

Pada hari Jumat (23/7), akun Instagram resmi @whitehouse sedang di-take over oleh Douglas Emhoff. Melalui Instagram Story, ia memperlihatkan aktivitasnya sehari-hari dan mengajak penonton untuk room tour ke tempat kerjanya.

The Second Gentleman mengatakan bahwa ia biasa memulai aktivitasnya di pagi hari dengan meminum segelas kopi. Uniknya, ia menghampiri tetangga terdekatnya yaitu Dua Coffee DC.

Now, like many of you, I have to start my day with coffee and lots of it. I like to go to neighborhood places and so today I’ll going to Dua D.C.,” kata suami dari Kamala Harris tersebut.

Read more:

Ia juga tampak menenggak segelas kopi di tangannya ketika berada di dalam Dua Coffee DC.

Alhasil hal ini sontak membuat kaget pemilik dari kedai kopi tersebut, Omar Karim dan Rinaldi Nurpratama. Mereka sendiri tampak tidak menyangka bahwa kedai kopi miliknya akan dihampiri oleh Douglas Emhoff.

Langkah yang dilakukan Emhoff pun dinilai sebagai bentuk dukungan pejabat pemerintah terhadap pelaku usaha yang terdampak akibat pandemi Covid-19 ini. Terlebih lokasi Dua Coffee DC yang berdekatan dengan tempat kerjanya di Gedung Putih juga semakin memungkinkan para petinggi di Amerika Serikat dapat mengunjungi kedai kopi tersebut.

Dua Coffee
Daily Coffee News

 

Douglas Emhoff dalam video tersebut juga tampak menikmati segelas kopi yang dihidangkan Dua Coffee DC. Mengingat kehadiran cabang kedai kopi Indonesia pertama di Amerika Serikat ini membawa pilihan biji kopi dari Indonesia.

Hal ini juga sebagai bentuk dukungan untuk mengenalkan cita rasa biji kopi asal Indonesia kepada lidah-lidah orang Amerika Serikat. Tentu dengan langkah tersebut diharapkan dapat semakin menaikkan nama Indonesia di kancah internasional.

_

Siapa yang udah pernah berkunjung ke cabang yang di Washington DC?

close

Dua Coffee DC Kedatangan ‘The Second Gentleman’

Search
close