Coldplay Rilis Single Coloratura Jelang Lepas Album Penuh

access_time 2 bulan yang lalu

Menjelasan perilisan album baru, Coldplay membagikan track penutup bertajuk Coloratura

Coloratura menjadi track penutup untuk album penuh Coldplay yang akan segera rilis. Dengan durasi 10 menit dan sesuai dengan tema keseluruhan album, interstellar, Coloratura membawa pendengarnya ke dalam perjalanan angkasa.

Mulai dari Panorama multi-suite ke kosmos, dengan Chris Martin memeriksa benda-benda langit seperti Galileo, Oumuamua, dan Betelgeuse sepanjang perjalanannya menuju bintang-bintang.

“It’s a crazy world, it’s true,” Martin bernyanyi pada menit-menit akhir mengikuti solo gitar kolosal, menyatukan banyak elemen yang berbeda.

Single kedua setelah Higher Power

Mengingat durasi Coloratura yang terbilang agak panjang untuk sebuah lagu, mereka mengatakan kalau ini adalah persembahan untuk para fans.

Coloratura adalah single kedua pada era baru setelah sebelumnya merilis Higher Power. Mereka juga berterima kasih lewat sebuah catatan untuk para penggemar.

“Terima kasih telah mendengarkan, atau datang ke pertunjukan, atau cara apa pun yang kami temui melalui musik,” kata band itu.

“Semua orang adalah alien di suatu tempat.” lanjut mereka.

Sejak pemutaran perdana Higher Power, lagu tersebut udah ditonton oleh lebih dari 160 juta kali.

Siap rilis Music of The Spheres Oktober tahun ini

Album penuh Chris Martin dkk yang ke-10 ini kabarnya bakal rilis pada Oktober tahun ini. Kabar ini mereka bagikan lewat akun instagram, dengan membocorkan daftar lagu yang berisi 12 track.

Seperti yang lo lihat, tema besar album penuh ini mengusung sci-fi dan perjalanan galaxy. Chris menuturkan kalau materi album ini terinspirasi dari film Star Wars.

Suatu kali saya menonton Star Wars, dan tiba-tiba saya jadi ingin tahu seperti apa musik di seluruh alam semesta? Itu kemudian mengarah pada album ini. Dari sinilah kami memulainya,” tuturnya.

close

Coldplay Rilis Single Coloratura Jelang Lepas Album Penuh

Search
close