Drax Tidak Jadi Mati di Guardian of the Galaxy Vol. 3!

access_time 4 bulan yang lalu

Spekulasi bahwa Drax akan mati di film Guardians of the Galaxy Vol. 3 sontak bikin fans Marvel sedih. Hal ini berangkat dari pernyataan Dave Bautista yang bilang kalau tugasnya memerankan karakter berotot itu telah usai.

Melihat teori yang semakin berkembang, Bautista pun memutuskan untuk buka suara dan mengklarifikasi akan pernyataannya tersebut. Apa yang sebenarnya akan terjadi?

Usia Dave Bautista Tak Lagi Sanggup Jadi Drax

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara Dave Bautista mengungkapkan bahwa kewajibannya sebagai Drax akan berhenti di film GOTG Vol. 3. Gara-gara pernyataan ini, mulai banyak teori bertebaran kalau karakter penjaga galaksi ini akan mati.

Alhasil, teori ini membuat Bautista memutuskan untuk angkat bicara dan mengklarifikasi atas ucapannya itu. Melalui unggahannya di Twitter, mantan atlet gulat ini pun turut meluruskan pembicaraan sebelumnya.

Read more:

Drax - GOTG 3
Screen Rant

Drax gak bakal ke mana-mana (mati). Hanya saja Drax nantinya gak bakal diperankan oleh saya lagi. Saat ‘Guardian of the Galaxy Vol. 3 nantinya dirilis, saya bakal berusia 54 tahun pada saat itu! Tubuh saya bahkan sudah mulai mengendur saat ini,” kata Bautista melalui cuitannya di Twitter.

Rupanya, maksud dari ucapannya pada wawancara itu adalah karena ia sudah merasa terlalu tua untuk memerankan Drax. Bautista pun berharap ada aktor lain yang pantas dan layak untuk menggantikan posisinya menjadi karakter berotot tersebut.

Apakah Fans Marvel Rela Pemeran Drax Diganti?

Drax - GOTG 3

Tentu tidak. Meski sudah membuat klarifikasi, fans Marvel semakin berkoar karena tidak rela jika Bautista tak lagi memerankan Drax.

Tapi mau bagaimana lagi, usia tidak bisa membohongi performa tubuh dan kekuatannya dalam bermain film. Usia 54 tahun sudah tak lagi muda untuk bermain film, bahkan pergerakan dalam aktingnya sudah harus diperhatikan demi keselamatannya.

_

Siapa yang gak rela karakter menyeramkan ini harus ganti aktor?

close

Drax Tidak Jadi Mati di Guardian of the Galaxy Vol. 3!

Search
close