Drax Bakal Berakhir di ‘Guardians of the Galaxy 3’? Begini Kata Dave Bautista!

Drax Bakal Berakhir di 'Guardians of the Galaxy 3'?
access_time 2 bulan yang lalu

Guardians of the Galaxy Vol. 3‘ kabarnya bakal jadi akhir untuk salah satu karakternya ‘Drax’. Omongan ini datang langsung dari pemerannya, yaitu Dave Bautista di salah satu interview-nya dengan Digital Spy Magazine. Dalam wawancara itu, Bautista juga bungkam tentang apa yang bisa kita expect dari film ketiga itu, karena ia sendiri belum tahu dengan jelas.

Sebelumnya, ia pernah menerima draf dari skrip berthaun-tahun lalu yang kayaknya juga udah Marvel ubah untuk menyesuaikan sama cerita lainnya. Apalagi, baru-baru ini Marvel phase 4 lagi jadi topik panas di kalangan para fans.

Mulai produksi, Plot ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’ tertutup rapat

Guardians of the Galaxy Vol 3
Marvel Studios

Dari teaser phase 4 oleh Marvel, film petualangan luar angkasa James Gunn ini bakal tayang Mei 2023 mendatang. Kabarnya, film ini juga udah memulai tahap produksi.

Walaupun begitu, plotnya masih tertutup rapat, bahkan Dave Bautista pun belum tahu pasti. Tapi, melansir Screen Rant, ada kemungkinan besar kalau plotnya bakal sekitar dua hal ini: pencarian Gamora dan cerita masa lalu Rocket yang traumatis.

Selain itu, Bautista juga menjelaskan kalau kabarnya Gunn mau bikin film tentang Drax dan Mantis. Tapi, hal ini kayaknya bakal mereka cancel karena banyak perubahan drastis di keseluruhan jalan ceritanya.

Sejauh yang ku tahu, ada Guardians of the Galaxy 3, dan kemungkinan bakal jadi akhir dari Drax.” ujar Bautista.

Dave Bautista bakal muncul di film lainnya

Dave Bautista on 'Army of the Dead'
Bautista on Zack Snyder’s ‘Army of the Dead’

Walaupun kita gak yakin Drax bakal muncul lagi di film MCU setelah ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’, Bautista bakal tetap muncul di film-film lain.

Juara WWE ini bakal muncul di salah satu film MCU phase 4 ‘Thor: Love and Thunder’. Selain itu, yang paling dekat ada film blockbusterArmy of The Dead‘ oleh Zack Snyder.

Semoga aja dari sekarang sampai 2023 nanti bakal ada perubahan dari pihak Marvel soal jalan ceritanya. Para fans, termasuk Gue belom siap buat bilang ‘goodbye‘ ke Drax.

Baca juga:

close

Drax Bakal Berakhir di ‘Guardians of the Galaxy 3’? Begini Kata Dave Bautista!

Search
close